Minat Ikut Lelang, Silahkan Daftar. Berikut Nilai Limit 46 Kendisnya

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Meskipun jadwal pelelangan Kendaraan Dinas (Kendis) milik Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU), yang sebelumnya pendaftaran dijadwalkan dibuka tanggal 26 Februari 2018. Namun bagi masyarakat yang berminat ikut lelang tersebut, disarankan tidak usah ragu untuk mengikuti pelelangan ini, lantaran lelang pasti dilakukan namun dengan waktu yang berbeda. Berikut informasi nilai limit kendis yang akan dilelang.

” Iya lelang memang ditunda, dengan alasan pihak KPKNL tengah memiliki jadwal lain, yakni adanya pelelangan nasional dan belum keluarnya surat jadwal lelang dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Propinsi. Meski demikian, saya pastikan lelang akan tetap dilaksqaakan minggu depan, pada Bulan Maret 2018,” ungkap Kepala BPKAD BU Drs. H Kisro Zanito, MM melalui Kasubbid Inventarisasi dan Penghapusan Yos Sudarso kepada awak media Jum’at (23/2).

Yos menambahkan, sekedar untuk informasi bagi yang berminat ikut lelang, dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu dan membuat akun sendiri dengan mengakses langsung ke website di alamat www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id. Lelang sendiri lebih jauh Yos menyampaikan, melalui aplikasi lelang internet e-Auction ini, diharapkan dapat mempermudah masyarakat yang berminat ikut lelang, yang mana lelang sendiri dapat dilakukan hanya dari rumah yang memiliki koneksi internet dan memiliki akun sendiri.

” Peserta lelang harus sign-in bagi yang sudah pernah mendaftar atau sign-up, bagi yang belum pernah mendaftar pada alamat domain tersebut, untuk mendapatkan username dan password masing-masing. Dalam pendaftaran sendiri, diwajibkan mengisi formulir pendaftaran serta mengikuti syarat dan prosedur lelang, agar dapat membawa kendis Pemkab BU yang diinginkan,” tandasnya.

Namun sebelum itu, sambungnya lagi. Diharapkan juga masyarakat, bagi yang berminat lelang untuk melakukan pengecekan langsung terlebih dahulu kondisi kendis yang diminati, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan alias adanya protes dibelakang hari nanti. Untuk informasi lebih jauh, berikut ditampilkan nilai limit 46 unit kendis Pemkab BU yang akan dilelang.

 

Laporan : Effendi

Baca :

https://rubriknews.com/lelang-penjualan-langsung-khusus-untuk-mantan-pejabat-negara/

https://rubriknews.com/ikuti-lelang-kendis-bu-berikut-proses-daftarnya/

https://rubriknews.com/jelang-lelang-peserta-wajib-cek-fisik/

https://rubriknews.com/minat-ikut-lelang-kendis-pemkab-bu-daftar-dulu-di-website-kpknl/

https://rubriknews.com/kendis-bekas-bupati-dan-ketua-dprd-wajib-diincar/

 

 

Related posts

Leave a Comment