Lagi Kotak Amal Diduga Hasil Curian, Ditemukan Dibelakang Pemkab Bengkulu Utara

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Lagi kotak amal masjid menjadi target aksi pencurian. Hal ini terungkap, setelah salah satu ASN di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara, menemukan sebuah kotak amal yang bertuliskan “Masjid Agung”. Dimana, kota yang terbuat dari kayu tersebut, sudah dalam kondisi kunci yang dirusak.

“Kami menemukan kotak amal itu, dibelakang Mushola milik Pemkab Bengkulu Utara, dimana yang pertama kali melihatnya pak Wagiman Pembangunan,” ujar ASN Pemkab BU Firli Irawan.

Ia pun membeberkan, kotak amal yang ditemukan tersebut berjumlah dua kotak. Dimana, salah satunya terdapat tulisan Masjid Agung, sementara yang staunya, hanya polos tanpa tulisan dari masjid mana. Sejauh ini dijelaskan Firli, untuk kotak yang bertuliskan Masjid agung telah dikembalikan kepada pengurus masjid.

“Berdasarkan info dari Kabag Pemerintahan Setdakab BU Rahmat Hidayat, pihak Masjid Agung kehilangan kotak amal pada pukul 02.00 WIB siang ini, itu juga berdasarkan rekaman CCTV. Sementara temuan ini, sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian oleh pihak pengurus masjid,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment