Diduga Dilakukan Pemuda Tanggung, Polisi Kejar Pelaku Spesialis Pencuri Kotak Amal

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Terkait mulai maraknya aksi pencurian kotak amal masjid, pihak Mapolres Bengkulu Utara, mulai melakukan pengejaran dan penyelidikan. Sejauh ini, pelaku dari pencurian ini disampaikan oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Jufri, S.Ik, disinyalir dilakukan oleh remaja tanggung.

“Iya kita sudah mendapatkan informasi dan laporan terkait kejadian ini, saat ini kita tengah mendalaminya, dimana dugaan sementara pelakunya adalah remaja tanggung,” ujar Jufri.

Jufri pun menegaskan, ia menilai pelaku dari aksi pencurian kotak amal ini bukanlah orang jauh, melainkan orang terdekat yang berdomisili di sekitaran masjid yang menjadi tempat aksi pencurian. Yang pasti sambung Jufri, pihaknya akan mendalami ini, karena informasi kehilangan kotak amal dari beberapa masjid lainnya, juga mulai berdatangan.

“Informasi pencurian kotak amal ini, sudah mulai banyak masuk. Dimana, lokasi TKP masjid yang telah dicuri, sudah banyak yang masuk. Kita akan seriusi kejadian ini, semoga saja pelakunya dapat segera ditangkap,” tegasnya.

Sementara itu, informasi terbaru di Masjid Al-Hidayah Arga Makmur, juga diinformasikan kehilangan kotak amal. Dimana kejadiannya, terjadi pada sore Senin (22/4). Hal ini disampaikan, oleh salah satu warga bernama Iwan Bay.

“Masjid Al-Hidayah kehilangan kotak amal juga, kejadiannya habis Ashar tadi (Senin,red),” singkatnya.

Baca juga :

Lagi Kotak Amal Diduga Hasil Curian, Ditemukan Dibelakang Pemkab Bengkulu Utara

3 Bandit Pencuri Kotak Amal masjid, Dapat Hadiah Timah Panas

Laporan : redaksi

Related posts

Leave a Comment