Jelang Lebaran, Polres Bengkulu Utara Himbau Masyarakat Waspada Mudik Malam Hari

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Bahaya melakukan perjalanan di malam hari, terlebih bagi masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini, mendapatkan sorotan dari pihak Mapolres Bengkulu Utara. Dimana, pihak Polres menghimbau masyarakat, untuk menghindari melakukan perjalanan di malam hari, terutama bagi para pengguna kendaraan roda dua. Pasalnya, kejahatan tidak bisa ditebak, karena datang lantaran adanya kesempatan.

Hal ini diungkapkan, oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Jery Nainggolan, S.Ik yang memberikan nasehat bagi para pengendara kendaraan, untuk menghindari perjalananan di malam hari. Guna, terhindar dari kejahatan yang terjadi, yang dapat datang kapanpun.

“Kita tidak melarang masyarakat untuk melakukan perjalanan di malam hari, namun dihimbau untuk dihindari. Jika pun terpaksa, usahakan bersama dengan teman, dan juga agar kendaraan yang digunakan lengkap TNKB nya,” ujar Jery yang baru menjabat sebagai Kasat Reskrim Mapolres BU ini.

Sekedar informasi, terbaru telah terjadi kesalahan miss komunikasi atas kejadian di wilayah Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Benteng. Dimana, salah satu pengendara kendaraan berinisial Vi, warga desa Padang Sepan Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten BU, yang nekat mengendarai kendaraan sendirian, dan di malam hari tepatnya pada Senin dini hari (3/6) pukul 01.30 WIB. Nyaris kehilangan nyawanya, lantaran terjadi kecelakaan, yang berujung damai, lantaran adanya miss komunikasi. Informasi terbaru, kedua belah pihak, telah berdamai.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment