Cari Yang Segar-Segar, Bengkulu Utara Miliki Air Terjun Kemumu

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Siapa yang tak kenal objek wisata Kepala Siring Kemumu. Hampir sebagian besar masyarakat Provinsi Bengkulu sudah mengenal objek wisata dengan seribu tangga ini. Untuk lebih memanjakan para wisatawan, di kawasan Kepala Siring Kemumu ini telah dibangun menara pandang.

Seperti diketahui, posisi objek wisata ini berada di perbukitan yang cukup tinggi dengan hamparan pemandangan yang terbentang luas berupa areal persawahan, perbukitan dan kawasan pemukiman. Dengan dibangunnya menara pandang ini, akan memudahkan para pengunjung untuk menikmati keindangan panorama alam Bengkulu Utara dan akan menjadi wahana bagi pengunjung untuk ber swafoto atau selfie.

Gapura Kepala Siring Air Terjun Kemumu

Selain itu, objek wisata alam ini juga memiliki keindahan air terjunnya. Yang mana, Air Terjun kepala siring ini, tergolong masih asri dan tidak begitu jauh untuk ditempuh dengan kendaraan. Memasuki objek wisata Kepala Siring ini, ketika sampai di pintu masuk, pengunjung akan di sambut suasana natural hutan lindung.

“Wisata Alam Kepala Siring yang juga memiliki destinasi air terjun ini, sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Bagaimana tidak, selain memiliki keindahan hutan yang masih natural, juga objek wisata ini menjadi tempat berkembang biaknya salah satu bunga terbesar didunia yaitu Raflesia Arnoldi,” singkat Sekretaris Dinas Pariwisata BU.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment