Vaksinasi di Kejari Bengkulu Utara Warga Dapatkan Doorprize Sepeda

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Demi mendukung program vaksinasi Pemerintah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Utara, Selasa (14/12) gelar vaksinasi massal yang bertempat di halaman kantor Kejari BU. Guna menarik dan memberikan semangat masyarakat mengikuti vaksinasi ini, ratusan doorprize sembako hingga unit sepeda disiapkan. Sejauh ini, sebanyak 1000 dosis vaksin disiapkan untuk masyarakat umum. Diyakini, jumlah vaksin yang disiapkan akan rampung dalam satu hari kegiatan ini.

“Kami mempersiapkan seribu dosis vaksin, dalam rangka membantu Vaksinasi Nasional. Kami siapkan sedikit doorprise 400 paket sembako dan unit sepeda, dengan tujuan agar masyarakat semangat mengikuti vaksinasi,” ujar Kepala Kejari Bengkulu Utara, Elwin Agustian Khahar.

Elwin juga mengaku tidak menyangka, melihat antusias masyarakat yang terlihat pada gelaran vaksinasi ini. Ratusan warga, memadati halaman kantor Kejari Bengkulu Utara. Dengan pengawalan ketat, pelaksanaan vaksinasi ini tetap menjalankan protokol kesehatan. Kegiatan vaksinasi ini, sifatnya gratis bagi masyarakat. Untuk target sendiri, sebanyak 1000 dosis. Tercatat, pada pukul 09.00 WIB sejak dibukan pagi hari, jumlah pendaftar sebanyak 250 orang masyarakat yang akan melakukan vaksinasi.

“Kami mempersiapkan jenis vaksin, Sinovac, Moderna dan Pfizer. Dalam giat ini, kami didukung oleh tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten BU, Polres Bengkulu Utara dan Satgas Covid 19 Kabupaten Bengkulu Utara dan BULOG Provinsi Bengkulu. Alhamdulillah, dalam vaksin ini kami bisa menyediakan doorprize untuk masyarakat selain 350 paket sembako, juga menyediakan doorprize berupa 7 unit sepeda bagi masyarakat yang beruntung,” demikian Kejari.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment