Tomy Dapat Tepuk Tangan Meriah Dari Sekda Dan Jajarannya, Di Panggung LIDA

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Penampilan perdana Tomy putra daerah Bengkulu Utara (BU), yang mengeluarkan suara emasnya di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang disiarkan secara langsung oleh TV Nasional Indosiar, Kamis malam (1/2) mendapatkan respon dan tepuk tangan meriah dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten BU Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si beserta jajarannya yang hadir di satu gedung di Jakarta tersebut.

Ini terlihat langsung, Sekda beserta jajarannya dari unsur OPD di lingkungan Pemkab BU yang juga hadir bersama dengan keluarganya, langsung memberikan tepuk tangan meriah sambil berdiri usai tampil dihadapan para komentator dan seluruh penonton yang hadir distudion Indosiar.

Pada kesempatan itu, Tomy mendapatkan beberapa pertanyaan dari para pembawa acara, yang juga sempat disambungkan untuk berkomunikasi dengan orang tuanya. Hal ini cukup membuat para penonton terenyuh mendengar keinginan serta cita-cita duta Bengkulu tersebut.

Selain itu, komentar-komentar positif dari para komentator juga membuat perolehan SMS sementara untuk Tomy terus melesat naik hingga berada di peringkat pertama. Selain vokalnya yang memukau, paduan dan kreasi kostum yang dikenakan Tomy juga mendapat pujian dari komentator. Seruan demi seruan untuk mendukung Tomy terus diserukan dari panggung penonton.

” Ayo, dukung terus Tomy dengan cara ketik LIDA TOMY kirim sms ke 97288,”

 

Laporan : Effendi

Related posts

Leave a Comment