Sst..Diduga Ada CSR Perusahaan Mandeg Kegiatan TJSLP Bengkulu Utara Terancam Tercoreng

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Menarik, belum lama Bupati Bengkulu Utara memfasilitasi Rapat Forum TJSLP Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2019 dan Penyerahan Penghargaan Terbaik Perusahaan Pelaksana Kegiatan TJSLP Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2018. Yang digelar di Balai Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. Terkuak, diduga ada kegiatan CSR Perusahaan yang mandeg, yang bakal corengi TJSLP Bengkulu Utara.

Bagaimana tidak, rapat yang dibuka oleh Bupati Bengkulu Utara Bapak Ir. H. Mian. Yang memaparkan, bahwa terdapat kemajuan dimana terdapat 11 (sebelas) Perusahaan (18,96%) yang melakukan Perjanjian Kerjasama yang telah ditandatangani antara Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dan perusahaan pelaksana TJSLP Bengkulu Utara. Hingga saat ini, satu perusahaan masih belum juga memulai kegiatan TJSLP Bengkulu Utara, sementara dari publish yang di publikasikan pihak Pemkab Bengkulu Utara, perusahaan ini justru telah menjalankan kegiatan tersebut, dengan mengekspose peletakan batu pertama.

Sayangnya, Kepala Sekretariat TJSLP Bengkulu Utara Ir. Siti Qori’ah Rosydiana, ketika dikonfirmasi melemparkan permasalahan ini, agar dikonfirmasi ke Kepala Bidang, yang menangani terkait forum TJSLP Bengkulu Utara.

“Silahkan ke Kabidnya saja, saya lagi diluar kota,” ujar Siti.

Sementara itu, fakta yang berhasil dihimpun awak media dilapangan. Kegiatan TJSLP Bengkulu Utara yang semestinya dikerjakan oleh salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit ini, sudah berjalan. Namun faktanya, kegiatan ini justru belum juga berjalan. Dalam hal ini, TJSLP Bengkulu Utara diduga telah di corengi oleh perusahaan tersebut.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment