Seruduk Dump Truck Parkir, Pelajar Bengkulu Utara Tewas Meregang Nyawa

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Nahas dialami Zeni (15), pelajar kelas XI SMAN 3 Lais, warga desa Lubuk Mumpo Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara. Sabtu malam (22/12) sekitar pukul 23.20 WIB, ia tewas meregang nyawa ditempat. Yang diketahui penyebabnya, kecelakaan lalu lintas, setelah sepeda motor yang dikendarainya, menabrak bagian belakang dump truck muatan batu bara, yang parkir di pinggir jalan jalur lintas barat, desa Durian Daun Kecamatan Lais Bengkulu Utara.

Data terhimpun, insiden maut Kecelakaan lalu lintas ini. Bermula, ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra dengan nopol BD 6619 SD, berniat menghabiskan waktu wekend bersama dengan teman-temannya. Ketika itu, ia yang menuju ke arah Bengkulu, sempat mampir mengisi bensin. Sehingga, ia ditinggalkan oleh teman-temannya. Ketika selesai mengisi bensin, ia yang memboncengi Panji langsung tancap gas. Namun nahas, ketika berada di pertengahan jalan, selepas tikungan di desa Durian Daun. Ia tidak sadar, ada mobil dump truck muatan batu bara, dengan nomor polisi BD 8328 EU, tengah terparkir di pinggir jalan, lantaran macet. Ketika itu, korban tidak kuasa untuk mengelak lagi, dan terjadilah hantaman keras. Sepeda motor yang dikendarainya, menghantam bagian belakang truck. Yang, menyebabkan korban pun terpental, menghantam bagian bak dump truck.

Mirisnya, korban yang tidak mengenakan pengaman kepala, langsung meregang nyawa, yang diduga disebabkan kerasnya hantaman, pada bagian kepalanya ke bagian bak dump truck, yang terbuat dari besi dan bermuatan full. Sementara rekan korban, yang juga sempat ikut terpental, tidak mengalami hal serupa dengan korban. Ia hanya mengalami luka ringan, dan langsung diperbolehkan pulang, setelah di berikan pertolingan di RSUD Arga Makmur.

” Malam kejadian korban langsung dibawa ke RSUD, tapi nyawa korban tidak tertolong lagi. Sementara temannya yang dibonceng hanya mengalami luka ringan terkilir saja,” singkat Lihin yang mengaku sebagai anggota keluarga korban, yang berhasil ditemui awak media di lokasi TKP.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Utara

Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP. Ilham Syafriantoro Sakti, SH, S.Ik, melalui Personil Unit Laka Lantas Bripka Sutrisno ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya saat ini, tengah berupaya mengevakuasi dua unit kendaraan ini, untuk diamankan di Mapolres BU. Sementara korban, telah diserahkan kepada keluarga, untuk di kebumikan. Dan pengemudi dump truck, masih akan dilakukan pemeriksaan lebih jauh atas insiden maut ini.

“Kita saat ini masih fokus untuk mengevakuasi dua unit BB ini, silahkan tanya Kasat untuk keterangan seperti apa lebih jauh lanjut insiden maut ini,” singkat Tresno.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment