Kardo Dimata Rekan Sejawat, Layaknya Bupati Kecil

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Selain disebut sebagai guru yang otoriter dan keras, ternyata, Kardo Manurung Pejabat Bengkulu Utara, dimata rekan sejawatnya, yang sama-sama berprofesi guru dan menjadi pejabat struktural. Dikenal sebagai Bupati Kecil. Hal ini, diungkapkan oleh salah satu pejabat, yang namanya tidak ingin disebutkan.


“Soal etika Kardo, dia emang begitu. Terlebih sewaktu jadi guru, dia merasa semua bisa. Selain itu, kerap mengatur dan masuk dalam urusan yang bukan tupoksinya. Sehingga, kami menggelarnya Bupati Kecil,” ujar sumber kepada awak media beberapa waktu lalu.

Ia tidak ingin menyalahkan rekannya tersebut, namun apa yang dilakukannya itu, memang dinilai sudah diluar batas. Terlebih lagi, kejadian dengan jurnalis menyangkut etikanya, baik terhadap atasannya, maupun terhadap rekan lain profesi.

Anggapan Bupati kecil, dibeberkan rekan sejawatnya tersebut. Ia (Kardo,red) selalu mengatur yang bukan pekerjaannya. Alhasil, miss komunikasi dengan salah satu rekan profesi jurnalis, menjadi sandungan.

“Seperti itulah dia (Kardo,red), nah sekarang kena batunya. Semoga, ini menjadi introspeksi dirinya. Agar, dapat lebih menjaga etika, dan jangan suka ikut campur urusan dan pekerjaan orang lain,” tandasnya.

Baca :

Kardo Manurung Itu Keras dan Otoriter Dan Merasa Hebat Karena Diduga Ada Beking

Ketua DPRD Tegaskan Etika Kabag Umum Setdakab Bengkulu Utara, Harus Dibina

Dinilai Kurang Beretika, Dewan Desak Bupati Evaluasi Dan Copot Kabag Umum Setdakab Bengkulu Utara

Anggota DPD RI Ikut Kritik Sikap Kabag Umum, Diduga Intimidasi Wartawan Bengkulu Utara

PWI Bengkulu Utara Ikut Mengecam Aksi Kabag Umum Diduga Intimidasi Wartawan

Kanit Tipidkor Polres Bengkulu Utara Bingung, Namanya Disebut Diduga Menakuti Wartawan

Hebat, Lampaui Wewenang, Kabag Umum Memerintah Asisten III Setdakab Bengkulu Utara

Sebut Nama Polisi, Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara Kecam Tindakan Kabag Umum Takuti Wartawan

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment