Sosialisasikan Pilkada Serentak, KPUD Bengkulu Utara Sasar Pemilih Perempuan

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara, melakukan sosialisasi kepada basis pemilih perempuan, yang mencapai 49 persen dari jumlah pemilih di Bengkulu Utara. Dalam hal ini, KPUD BU mengharapkan pemilih perempuan dapat menyalurkan hak pilihnya pada pilkada 9 Desember mendatang

“Dalam upaya mengajak dan menyampaikan tahapan pilkada, kami mensosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar pada 9 Desember mandatang ke basis pemilih perempuan. Karena, dalam hal ini pemilih perempuan mencapai 49 persen,” ujar Komisioner KPUD BU Rama Diandri.

Ia juga menambahkan, basis pemilih perempuan di kabupaten BU yang mencapai 49 persen, dinilai sangatlah penting bagi pihaknya untuk menyampaikan tahapan pilkada, serta mengajak pemilih perempuan untuk memberikan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

“Dalam sosialisasi ini, kami bekerja sama dengan jaringan peduli perempuan. Yang mana, diharapkan para pemilih perempuan nantinya, dapat menentukan hak pilihnya pada pesta demokrasi 9 Desember mendatang,” imbuhnya.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment