Potret Buram, Infrastruktur Wilayah Dapil III Bengkulu Utara

RubriKNews.com , BENGKULU UTARA– Sungguh ironis nasib masyarakat wilayah Dapil III Bengkulu Utara. Bagaimana tidak, inilah potret buram infrastruktur di Bengkulu Utara, yang disinyalir pembangunan justru timpang sebelah yang lebih banyak mengarah ke Dapil IV Bengkulu Utara. Dimana, wilayah dapil III BU ini, terdapat infrastruktur jalan yang belum sama sekali tersentuh pembangunan. Sementara, kepemimpinan Bupati Bengkulu Utara Ir. Mi’an sudah lebih dari tiga tahun.

Hal ini pun dikeluhkan salah satu masyarakat yang merupakan pengendara kendaraan yang kerap melintasi wilayah Lubuk Durian, yang merupakan jalan penghubung dengan Kecamatan Pematang Tiga Kabupaten Benteng. Disampaikan oleh Purwanto, ia sangat berharap sekali ada pembangunan di jalan ini. Karena dapat dilihat sendiri kondisi jalan yang juga merupakan akses anak-anak Kabupaten Bengkulu Utara untuk bersekolah, disini kendaraan yang melintas dikala hujan kerap jatuh yang menimbulkan kecelakaan.

“Kami harap Bupati bengkulu Utara dapat adil dalam membagi pembangunan infrastruktur di Bengkulu Utara ini, karena kami juga masyarakat Bengkulu Utara yang membutuhkan dan menikmati infrastruktur yang baik, seperti di wilayah Dapil IV,” singkatnya.

Related posts

Leave a Comment