Soal Ambulance, Kepala Puskesmas Air Lais Haturkan Permohonan Maaf

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Terkait hebohnya kejadian penggunaan kendaraan Ambulance milik Puskesmas Air Lais Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Kepala Puskesmas Air Lais Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara Sopyan Sori, SKM menghaturkan permohonan maaf kepada masyarakat desa Padang Jaya Bengkulu Utara. Permohonan maaf ini disampaikannya, diperuntukkan untuk masyarakat yang merasa dirugikan saat kejadian peminjaman kendaraan ambulance untuk korban kecelakaan.

“Jika pelayanan kami terhadap masyarakat, dinilai belum maksimal. Kami, atas nama Puskesmas Air Lais dan segenap keluarga, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat. Terutama, yang saya nilai salah faham atas kejadian peminjaman kendaraan Ambulance milik Puskesmas,” ujarnya.

Sopyan pun menambahkan, dengan adanya kejadian ini ia selain meohon maaf kepada masyarakat, akan memperbaiki sistem penggunaan ambulance di wilayah Kecamatan Padang Jaya. Dalam hal ini, ia akan mengedepankan kemanusiaan terutama yang bersifat urgensi untuk penggunaan ambulance ini. Kedepan juga dan sudah ia terapkan, pengemudi ambulance sudah ia sediakan khusus standby 1X24 jam, agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kedepan, kami akan memperbaiki sistem untuk pengunaan ambulance. Sebenarnya, saya sudah menyediakan satu supir khusus mengendarai ambulance untuk stand by 1X24 jam. Guna, memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Mengenai kejadian kemarin, saya jadikan sebagai pengalaman dan pembelajaran, agar kedepan dapat melayani masyarakat lebih baik lagi. Sekali lagi, kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Padang Jaya, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang saya perbuat,” imbuhnya.

Disinggung mengenai kejadian kemarin, Sopyan enggan untuk membahasnya. Yang pasti ia menegaskan, ia sudah berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan, namun namanya juga manusia pastinya memiliki kekurangan, sehingga dengan adanya kejadian ini, menjadi bahan evaluasi agar dapat lebih baik legi kedepannya.

“Yang berlalu, biarlah berlalu. Kedepan, kita sama sama memperbaiki diri. Saya juga atas nama pribadi, akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” demikian Sopyan.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment