Mengenal 5 Jenis Kualitas Kasur Busa INOAC – Hati-hati Palsu!

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Ada banyak konsumen yang memberikan keluhannya, saat setelah membeli kasur Inoac palsu. Karena, tergiur dengan harga yang murah. Bagi yang sudah berpengalaman membeli kasur busa Inoac pasti sudah paham akan hal ini.

Namun perlu diingat bahwa tidak semua kasur busa ORIGINAL INOAC memiliki kualitas yang sama. Keawetan kasur ditentukan oleh harga, kekerasan, warna busa, masa garansi atau merk tertentu dan yang lebih penting saat membeli kasur adalah mengetahui kepadatan busa atau yang disebut Density (D).

Kepadatan busa dan ketebalan busa adalah dua faktor penting yang akan memastikan daya tahan kasur milik Anda. Faktor lain yang akan mempengaruhi umur busa adalah berat yang didukung, frekuensi penggunaan atau kelembaban

Jenis Density dari Kasur Busa INOAC

Unsplash/Deconovo
Unsplash/Deconovo

Berikut kami sajikan beberapa kualitas kasur busa yang di keluarkan oleh PT. INOAC POLYTECHNO INDONESIA dan bisa menjadi pilihan Anda.

  1. Kasur Inoac dengan Density 16 (D16)

Kasur Inoac asli dengan kepadatan 16 memiliki busa kuning. Ketika digunakan setiap hari, itu akan mulai terasa lembut dalam waktu kurang dari satu tahun dan menyusut dalam waktu kurang dari satu setengah tahun.

 2. Kasur Inoac dengan Density 18 (D18)

Kasur Inoac asli dengan kepadatan 18 memiliki busa kuning. Bila digunakan setiap hari, akan mulai terasa lembut dalam waktu kurang dari 2 tahun dan menyusut dalam waktu kurang dari 2,5 tahun.

 3. Kasur Inoac dengan Density 20 (D20)

Kasur Inoac asli dengan kepadatan 20 memiliki busa kuning. Saat digunakan setiap hari, akan mulai terasa lembut dalam waktu kurang dari 3 tahun dan menyusut dalam waktu kurang dari 3,5 tahun.

 4. Kasur Inoac dengan Density 23 (D23)

Kasur Inoac original dengan kerapatan 23 adalah kasur yang paling terkenal bagi yang sudah paham kasur busa Inoac, busa dengan kerapatan ini biasanya memiliki warna hijau atau hijau muda – versi pertama kasur PT.Inoac Polytechno Indonesia.

Kasur Original Inoac with Density 23 kualitas dengan ketebalan 20 cm atau 30 cm dapat menahan deflasi hingga 10 sampai 15 tahun lamanya.

 5. Kasur Inoac dengan Density 32 (D32)

Kasur busa Inoac 32 kepadatan asli adalah kasur dengan kualitas terbaik di pasaran. Dahulu kita biasa menyebutnya busa “Super”, namun saat ini kata “Super” hanya digunakan oleh para penjual untuk membeli produknya.

Memiliki busanya berwarna kuning hingga orange. Dibandingkan dengan berat antara kasur D32 dan D23, anda akan merasakan bahwa kasur D32 jauh lebih berat dari kasur kualitas D23.

Kasur busa Inoac 23 kepadatan dapat menahan kempis hingga 10 sampai 15 tahun. Sedangkan busa Inoac Kasur Density 32 dengan ketebalan 20 cm dapat menahan kempis hingga 15 sampai 20 tahun.

Untuk mendapatkan kasur tidur yang awet dan tahan lama, pastikan kasur yang Anda beli memiliki kerapatan minimal 23 kerapatan. Selalu langsung ke toko yang khusus menjual kasur busa, buktikan keberatan dengan kasur busa yang akan Anda beli dan cobalah untuk tidur sebelum Anda membeli.

Jangan pernah tergiur dengan harga murah atau masa garansi yang lama. Garansi hanyalah gimmick pemasaran, karena mungkin hanya 1 dari 100.000 orang yang bersedia mengembalikan kasur ke toko tempat mereka membelinya, dan selamat berbelanja!

Related posts

Leave a Comment