Rumah Umar Bakrie, Dilalap Jago Merah

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Malang nasib pasangan Indra dan Tri Mayang Sari, yang berprofesi sebagai umar bakrie, guru di SMAN 2 Arga Makmur. Bagaimana tidak, tempat berteduhnya yang bertempat di Gang Jeruk desa Karang Anyar II Kecamatan Arga Makmur, dilalap jago merah. Kejadian ini terjadi, pada Jum’at (1/3) sekitar pukul 14.20 WIB, yang belum diketahui penyebabnya. Ditaksir, kerugian yang diderita pasangan ini, mencapai ratusan juta rupiah.

Disambangi awak media, Tri yang tengah berurai air mata, hanya bisa pasrah melihat kondisi tempat ia dan suami serta anak-anaknya berteduh terbakar. Yang mana, ia menduga api ini bersumber dari kamar depan yang dihuni oleh putranya bernama Aldi.

“Saya tidak menduga, tempat saya berteduh terbakar. Dimana, api pertama kali saya lihat, berasal dari kamar putra saya, yang berada di bagian depan. Saya sendiri tidak tahu, apakah api tersebut berasal dari korsleting listrik, atau ada api yang dimainkan oleh anak saya. Namun, yang pasti api mulai membesar dari kamar depan,” ujarnya.

Pantauan awak media, kebakaran yang terjadi pasca solat jum’at ini, langsung di tanggapi oleh petugas kebakaran, dengan mengerahkan dua unit kendaraan pemadam, yakni mobil PBK dan mobil tangki air. Dengan dibantu, oleh warga api baru dapat dipadamkan setelah dua jam kemudian. Namun seisi rumah sudah ludes terbakar.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment