Polda Bengkulu, Siap Kawal Pilkada Bengkulu Utara

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Dengan adanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) tahun 2020 ini, peran kepolisian diperlukan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas, yang kondusif dan aman. Terkait hal tersebut, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono melalui Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH, menyatakan siap dalam mengawal Pilkada serentak tahun 2020.

“Ya, pada prinsipnya kita beserta jajaran siap melakukan pengawalan dalam Agenda Akbar tahun ini yakni Pilkada serentak 2020,” katanya.

Ia pun menambahkan, bahwa dalam Pilkada Serentak 2020 yang harus dipastikan terlaksana lancar dan aman. Dirinya akan memastikan bahwa seluruh jajaran Polres BU, akan lebih berperan aktif lagi dalam menjaga kambtimas, agar pelaksanaan pilkada serentak 2020 aman dan lancar, serta kondusif. Maka dari itu, dirinya juga meminta kepada seluruh awak media, yang ada di Kabupaten BU untuk ikut membantu dan mendukung jajaran Polres BU dalam menjaga Kamtibmas.

“Kondisi aman dan lancar, serta kondusif dalam Pilkada serentak nanti harus dipastikan terlaksana. Maka dari itu, kami akan lebih pro aktif lagi, serta meminta para awak media pun ikut membantu dan mendukung pihak Polres BU, dalam menjaga Kamtibmas di Pilkada serentak nantinya,” tukasnya.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment