Peduli Sesama, Wabup Bengkulu Utara Sambangi Penderita Infeksi Radang Tenggorokan

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Kembali dengan rasa kepedulian antar sesama, Pemkab Bengkulu Utara dalam hal ini, Wakil Bupati Bengkulu Utara (BU) Arie Septia Adinata, SE, MAP menyambangi warga penderita infeksi radang tenggorokan. Yakni Arphan Mahmud (62) warga Desa Jago Bayo Kecamatan Lais Kabupaten BU. Dimana, Mahmud menderita penyakit kronisnya ini sudah 5 bulan lamanya.

Tidak hanya sekedar menyambangi, orang nomor 2 di Kabupaten Bengkulu Utara ini juga memberikan dukungan moril serta materil, dan juga berupaya memberikan dukungan semaksimal mungkin, membantu kesembuhan bagi Arpan Mahmud, dengan cara merujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu.

“Ya hal ini saya lakukan demi peduli terhadap sesama. Dengan adanya rasa keperihatinan ini dapat mengurangi sedikit beban yang dirasakan oleh pihak keluarga penderita,” kata Wabup.

Arie juga menambahkan, bahwa dirinya sudah mennginstruksikan kepada pihak Kecamatan untuk juga serta ikut membantu untuk keberangkatan Arpan Mahmud ke RSUD M Yunus Bengkulu yang direncanakan akan berangkat Senin (9/3) mendatang.

“Dari pihak Kecamatan juga sudah membantu dalam kepengurusan BPJS Kesehatan. Jadi Arpan Mahmud akan dirujuk ke RSUD M Yunus pada Senin mendatang. Semoga lennyakit yang dideritanya ini akan diberikan kesembuhan total,” ujar Arie.

Sementara itu, Rustarnia (51) isteri Arpan Mahmud mengucapkan terima kasih banyak kepada Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata SE MAP, yang telah sempat membesuk suaminya dengan kesibukan menjadi Wabup ini. Semoga, apa yang telah dilakukannya ini menjadi satu amal jariyah bagi Wabup.

“Jujur saya tidak menyangka kedatangan pak Wabup, semoga apa yang dikajukan pak Arie terhadap suami saya ini menjadi amal ibadah bagi diri pak wabup. Semoga pak wabup diberi keshatan dan umur yang panjang,” tukasnya.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment