Nenek Isah Penderita Tumor Ganas, Butuh Uluran Tangan. Berikut Nomor Rekeningnya!

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Bersyukurlah bagi kita telah diberikan kesehatan oleh yang maha kuasa, sehingga dapat selalu menjalani aktifitas sehari-hari. Namun tidak demikian bagi Nenek Isah, ia harus berjuang untuk bertahan sementara ia didera penyakit tumor ganas yang menggerogoti bagian bibirnya. Dengan kondisi yang serba kekurangan, diharapkan uluran tangan bagi masyarakat Bengkulu Utara khususnya dan masyarakat daerah lainnya, yang tergerak hatinya untuk membantunya menjalani pengobatan.

Diketahui, Nenek Isah yang berdomisili di Dusun II Sido Mukti Kecamatan Padang Jaya ini, berasal dari keluarga tidak mampu sehingga sangat membutuhkan uluran tangan. Bagi yang ingin langsung melihat dapat langsung ke rumahnya, atau disalurkan ke Sido Mukti Peduli. Adapun pengurus Sido Mukti peduli, dapat menghubungi Erma di Nomor ponsel 0819-1925-4976 dan Deka di nomor ponsel 0822-8171-6752.

Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan, Alhamdulillah rekening donasi Bank BRI yang dibuat oleh warga peduli Nenek Isah telah rampung. Berikut Nomor Rekeningnya, 7974-01-005043-53-6 atas nama Sido Mukti Peduli.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment