Ketua DPC Perindo Bengkulu Utara, Kutuk Peneror Ketua Pansus Covid 19 DPRD

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Terkait aksi teror yang diterima salah satu anggota DPRD Bengkulu Utara Febri Yurdiman, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD serta Ketua Pansus Covid 19 DPRD BU, yang merupakan kader Partai Perindo. DPC Partai Perindo Bengkulu Utara Asmadi Ramlile, mengutuk keras aksi kekerasan yang diterima kadernya. Ia pun mendesak pihak polisi mengusut tuntas kejadian ini, mengingat ini dikhawatirkan akan bermunculan korban-korban lain berikutnya.

“Saya Ketua DPD Perindo BU mengutuk keras perbuatan pelaku pelempar kaca mobil Ketua Komisi I DPRD BU Febri Yurdiman beberapa waktu lau, dan meminta serta mengapresiasi aparat penegak hukum BU, untuk mengusut tuntas aksi pelaku, yang berniat menciderai dan mencelakai kader terbaik partai Perindo tersebut,” ujar pria yang sudah malang melintang menjadi jurnalis di Bengkulu Utara ini.

Asmadi mengatakan dalam kejadian ini, kendati dirinya tidak mengalami langsung kejadian. Namun, karena Febri Yurdiman merupakan kader terbaik Perindo, dirinya pun ikut merasakan sakit yang dialami. Beruntung, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, dan ia berharap pelaku dari aksi teror ini segera terungkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku di negara ini.

“Semoga saja pelaku segera tertangkap, dan diadili sesuai dengan hukum negara ini. Karena, kita tidka ingin timbul korban lainnya seperti halnya kasus yang menimpa kader kami tersebut,” bebernya.

Ungkap Aktor Utama

Disinggung, motif dari aksi teror yang dialami oleh kadernya ini, apakah ada kaitannya dengan status Febri menjadi Ketua Pansus Covid 19 DPRD BU, yang terkenal akan ketegasannya dalam menjalankan fungsi kontrolnya terhadap pengelolaan dana covid 19. Atau, adakah kaitannya dengan laporan resminya terhadap dua media online yang dinilainya telah mencoreng serta mencemarkan nama baiknya sebagai anggota DPRD. Asmadi pun, tidak terlalu bisa mengomentari hal ini. Ia menegaskan, sepenuhnya menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian. Jika nantinya terungkap pelakunya, juga akan diketahui motif dan siapa aktor utama dalam kejadian ini.

“Kita serahkan penuh kepada pihak penegak hukum saja, agar kasus ini segera terungkap. Dari situ nanti, akan bisa kita ketahui sejauh apa dan seperti apa motif dari aksi teror yang terjadi ini. Selain itu, kita juga akan menantikan terungkapnya aktor utama dari kejadian ini,” pungkasnya.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment