Coffe Morning Bersama Awak Media dan Aliansi LSM, Kejari Bengkulu Utara “Padek”

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Utara (BU), Jum’at pagi, (17/7) gelar coffe morning bersama awak media dan aliansi LSM BU. Giat ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas antar semua pihak. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) BU Elwin Agustian Khahar SH MH.

“Ya, dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke-60, kita sengaja melakukan coffee morning bersama awak media dan Aliansi LSM BU, hal ini dilakukan demi meningkatkan sinergitas yang selama i i dibangun,” kata Elwin.

Elwin menambahkan, tanpa ada bantuan dan kerjasama para awak media dan Aliansi LSM BU dalam mempublikasikan kinerja Jajaran Kejari BU tidak ada apa-apanya, sebab Kejari banyak melakukan kegiatan tapi jika tidak dipublikasikan oleh teman-teman pers maka masyarakat tidak akan tahu apa yang sudah dikakukan.

“Pada intinya kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara pihak Kejari BU dan para awak media dan Aliansi LSM BU, Dalam kesempatan ini juga saya atas nama Kejari BU sangat berterima kasih kepada para insan pers yang telah membantu kinerja jajaran polres BU selama melalui pemberitaan,” ungkapnya.

Disamping itu, Kajari juga menyatakan keterbukaannya dan siap bekerjasama dan bersinergi dengan insan pers serta saling mendukung untuk kebaikan. Dan diharapkan sinergitas yang selama ini berjalan akan semakin baik lagi kedepannya.

“Kami mengharapkan sinergitas selama ini tetap berjalan dengan baik. Kami dari pihak Kejari siap bekerjasama dan bersinergi dengan insan pers serta saling mendukung,” harapnya.

Sementara dari Ketua PWI BU H Warsiman menyampaikan, apresiasi kepada Kejari beserta Jajarannya yang telah membina hubungan baik dengan insan pers. Dirinya pun berharap semoga silaturahmi ini dapat terus terpelihara, sehingga sinergitas kedua profesi ini juga dapat terjalin dengan baik.

“Saya atas nama teman-teman awak media, sangat mengapresiasi kepada jajaran Polres BU, yang telah membina hubungan baik dengan kami. Semoga silaturahmi ini dapat terus terpelihara, sehingga sinergitas kedua profesi ini berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment