Kantor Cabang Telah Dilaunching, Mari Umroh Bersama AET Travel Bengkulu Utara

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Minggu (9/1), AET Travel Indonesia PT Penjuru Wisata Negeri, launching perwakilan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara. Peresmian dan Launching ini, langsung dihadiri oleh Wabup Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE selaku pembina, dan Direktur AET Travel H. Haryadi Nakasri, S.Sos. Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag BU Drs. Ajamalus yang juga menjadi Pembina Cabang AET BU ini, secara resmi meresmikan giat ini.

Dalam penyampaiannya, ia mengucapkan terimakasih atas terlaksananya launching AET Travel di BU ini. Sebelum ini, dirinya sudah bergabung dengan AET Travel ini sejak tahun 2018 di Kabupaten Muko muko, ia sangat mengakui perusahaan travel ini sudah memberangkatkan ratusan masyarakat untuk Umroh.

“Saya sangat berterimakasih, terlaksananya launching AET Travel pada hari ini. Harapan saya, AET Travel BU ini dapat memberangkatkan masyarakat BU untuk beribadah umroh,” ujarnya.

Ia pun menambahkan, sejauh ini AET Travel BU telah membuka kantor di wilayah Kelurahan Gunung Alam Kecamatan Arga Makmur Bengkulu Utara. Untuk itu, ia pun mengajak masyarakat BU yang berminat untuk beribadah menjadi tamu Allah di Makkah, agar dapat bergabung berangkat melalui AET Travel. Kemudian, kepada Mutowwif serta rekan rekan semua mari bersama Mengajak masyarakat berangkat ke rumah Allah.

” Karena, ketika kita memberikan dan menfasilitasi pelayanan para tamu Allah, insyaallah kita juga semoga dapat menjadi tamu Allah,” jelas Ajamalus.

Sementara itu, Wabup BU Arie Septia Adinata, SE dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukur atas launchingnya AET Travel Cabang Bengkulu Utara. Ia pun berharap, perusahaan yang juga dinaungi oleh para ulama dan tokoh di Bengkulu Utara ini dapat besar dan memberikan kemudahan kepada masyarakat Bengkulu Utara yang memiliki niat mendatangi rumah Allah dengan umroh.

“Semoga saja, perusahaan Travel Umroh ini di BU dapat besar dan terus memberikan kemudahan bagi masyarakat BU untuk berangkat Umroh,” singkatnya.

Disisi lain, Direktur AET Travel H. Haryadi Nakasri, S.Sos dalam penyampaiannya, AET Travel PT Penjuru Wisata Negeri ini menerapkan petunjuk dari Kementerian Agama (Kemenag) terkait memberangkatkan masyarakat untuk beribadah Umroh. Yang mana, perusahaannya menerapkan 5 Kepastian. Yakni, pasti izinnya, maskapai penerbangannya, hotel penginapannya, transportasinya dan visanya.

“Alhamdulillah, tanggal 8 Januari 2022 ini, Pemerintah Indonesia telah membuka kran untuk masyarakat melakukan ibadah umroh. Dengan terbukannya peluang ini, kami dari AET Travel menyajikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin melaksanan umroh, dengan 5 kepastian. Diantaranya, pasti izinnya dalam izin kita untuk memberangkatkan jema’ah umroh sudah lengkap dan diakui oleh negara. Kemudian, pasti Maskapainya ini kami menggunakan maskapai pesawat Garuda yang sudah dilakukan sistem kerjasama. Selanjutnya, pasti hotel dan transportasinya, ini juga kita menerapkan sistem kerjasama yang sudah dipesan dalam semusim umroh dalam 1 tahun. Terakhir pasti visanya, kami disini memberikan kemudahan pelayanan pembuatan visa dikarenakan jema’ah sudha tidak perlu khawatir lagi dengan kepastian fasilitas ketika menjalani ibadah umroh, sehingga pembuatan via dapat lebih mudah,” demikian Haryadi.

Pantauan awak media, peresmian kentor cabang AET Travel Bengkulu Utara ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Wabup BU, Kakan Kemenag BU dan Direktur AET Travel, yang disaksikan para Mutowwif serta marketing dan tamu undangan yang hadir.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment