Gerebek Kampung, Artis Ibukota Okan Kornelius Kunjungi Bengkulu Utara

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Artis Ibukota Okan Kornelius, besok Rabu (1/12) kunjungi Kabupaten Bengkulu Utara. Kunjungan artis yang khas dengan senyumannya ini, ternyata melakukan gerebek kampung atas bisnis furniture miliknya, yakni promosi penjualan alat alat furniture seperti menjual Springbed Yukata, di Toko Aneka Pasar Purwodadi Kecamatan Arga Makmur Bengkulu Utara.

Kepada media ini, Pemilik Toko Aneka yang biasa disapa Ko Ayong, mengatakan. Kunjungan Okan Kornelius di tokonya tersebut, untuk mempromosikan furniture Spring bed Yukata yang merupakan produk dari artis tersebut. Yang mana, ia merupakan seorang owner dari perusahaan yang bernama Yukata ini.

“Iya, besok Toko kami kedatangan artis Ibu Kota Okan Kornelius. Kedatangannya, untuk melakukan gerebek kampung atas produk usahanya yang kami jual di Toko Kami,” ujar Ayong.

Ayong pun mengajak masyarakat Bengkulu Utara, untuk memborong spring bed do tokonya. Terlebih pada produk artis ibukota ini, yang akan diberikan diskon harga hingga Rp. 500 ribu. Ditambah lagi, artis ibukota ini juga aan langsung memberikan hadiah.

“Kan lumayan, sudah dapat diskon, dapat photo bersama artis ibukota. Ayo masyarakat Arga Makmur, dan sekitarnya kunjungi Toko kami besok, ada artis ibukota loh. Kedatangan artis ini sendiri siperkirakan sejak pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WIB,” ajak Ayong.

Laporan : redaksi

Related posts

Leave a Comment