Heboh, Mayat Tidak Dikenal Ditemukan Dibibir Pantai Desa Durian Daun

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Selasa (10/11) sekitar pukul 10.00 WIB, warga desa Durian Daun Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara mendadak dihebohkan adanya temuan sesosok mayat yang tergeletak tidak bernyawa di bibir pantai wilayah desa Durian Daun. Ironisnya, mayat ini sama sekali tidak dikenal oleh masyarakat setempat, yang ditemukan oleh nelayan yang berniat menjaring ikan. Hal ini dibenarkan Kades Durian Daun Novian kepada awak media.

“Iya, kami mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada mayat yang tergeletak di bibir pantai yang ditemukan oleh warga kami,” ujar Novian.

Novian pun menjelaskan, kronologis awal penemuan ketika warganya bernama Syarif yang berniat menjalani rutinitasnya sehari-hari menjaring ikan dari bibir pantai mendapati sesosok mayat yang tergeletak dalam kondisi tengkurap. Merasa ketakutan dengan pemandangan yang dilihat oleh pak Syarif, ia pun langsung bergegas memerintahkan anak buahnya untuk segera melaporkan kepadanya. Ia pun juga bergerak cepat menghubungi pihak terkait, Kecamatan, Kapolsek dan pihak Puskesmas.

“Saat ini mayat sudah di evakuasi ke Puskesmas setempat. Sejauh ini, mayat ini tidka dikenal dan bukan warga desa Durian Daun. Untuk seterusnya, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib,” jelas Kades.

Sementara itu, Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik melalui Kapolsek Lais Iptu Raja Guk guk ketika dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya temuan mayat tak dikenal diwilayah desa Durian Daun. Saat ini, masih dilakukan identifikasi oleh petugas dari Mapolres BU.

“Iya memang ada temuan mayat tak dikenal, saat ini ditangani pihak identifikasi,” singkat Kapolsek.

Laporan : redaksi

Related posts

Leave a Comment