Identitas Mayat Yang Ditemukan Di Desa Durian Daun Berprofesi Sebagai Tukang Pangkas Rambut Keliling

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Terkait mayat yang ditemukan di bibir pantai desa Durian Daun Kecamatan Lais Bengkulu Utara, yang dalam kondisi tengkurap tanpa berbusana itu, ternyata identitasnya bernama Muhammad Dede Ogen warga desa Air Padang Kecamatan Lais Bengkulu Utara. Dimana profesi keseharian korban ini, sebagai tukang gunting rambut keliling. Hal ini disampaikan oleh Kades Air Padang Muksin kepada awak media.

“Iya mayat yang ditemukan oleh warga desa Durian Daun itu merupakan warga kami, yang tinggal bersama dengan warga kami. Kalau asalnya dari Sulawesi dan berprofesi sebagai tukang gunting rambut keliling,” ujarnya.

Sejauh ini pihaknya belum mengetahu penyebabnya, dan menyerahkan sepenuhnya kejadian ini ke pihak berwajib. Jika dilihat dari keseharian, korban ini terbilang pria yang tidak punya masalah dengan siapapun, terlebih lagi saat ini ia masih lajang dan belum berkeluarga. Jika warga sini mengenalnya, ogen tukang gunting rambut.

“Kita serahkan sepenuhnya kejadian ini ke pihak berwajib, karena kita tidka bisa memastikan peneyebabnya, lantaran korban sendiri bukan tipe orang yang suka konflik. Ia berprofesi sebagai tukang gunting rambut keliling dan dikenal warga sekitar ini seperti itu,” demikian Muksin.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment