Gelar Baksos, Kapolda Bengkulu Titip Pesan Pemilu Damai

RubriKNews.com, BENGKULU – Bhakti sosial (Bhaksos) Polda Bengkulu, sepertinya sudah menjadi agenda rutin. Ini terlihat, pada Minggu (17/3) gelaran Bhaksos Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH, dengan masyarakat sekitar, yang dipusatkan di Mapolsek Kampung Melayu Bengkulu.

Pada kesempatan ini, Kapolda yang ikut menyaksikan langsung pengobatan gratis dan silaturrahmi dengan masyarakat, juga menyempatkan diri untuk menitipkan pesan, agar dalam Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang dapat diharapkan berjalan dengan damai.

“Harapan kami, tentu dengan adanya kegiatan ini, bisa bermanfaat dan membantu masyarakat. Semoga masyarakat Kampung Melayu selalu sehat,” kata Kapolda Supratman.

Kapolda pun mengharapkan keberadaan Polsek Kampung Melayu ditengah-tengah masyarakat, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan. Bukan sebaliknya, ditakuti.

“Saya harap, dengan adanya Polsek Kampung Melayu ini, masyarakat merasakan kenyamanan bukan merasa ketakutan. Karena, ini merupakan wujud kepedulian kami untuk memberikan suasana Kamtibmas,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini juga, ia mengharapkan dimana pelaksanaan pemilu yang sudah tinggal menghitung hari ini, dapat berjalan dengan aman dan tertib. Dihimbau, agar dalam menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani, jangan menentukan pilihan hanya karena sesuatu yang tidak kekal.

“Sebentar lagi melaksanakan Pemilu, jadi pilih sesuai hati nurani anda jangan asal pilih dalam menentukan pilihan,” sampainya.

Pantauan dilapangan, kegiatan baksos tersebut disambut antusias masyarakat, dimana peserta sunatan massal mencapai 100 orang dan 160 orang yang mengikuti pemeriksaan kesehatan secara gratis. Acara ini sendiri, dihadiri Ketua bhayangkari, Noviana Supratman, Wakapolda Kombes Pol, Budi Widjanarko, SH, MH, Irwasda, Kombes Pol, M Rochman, para direktur, para kapolres dan segenap perwira dan bintara di lingkungan Polda Bengkulu.

Laporan : Redaksi
Sumber : Tribratanewsbengkulu.com

Related posts

Leave a Comment