Biker Pagi Komunitas Motor, Semarakkan Giat Ramadhan Beramal Hutan Kota Arga Makmur

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Setelah musik Keroncong dan Komunitas Bengkulu Truck Pickup Lovers (BTPL), Event Ramadhan Beramal Hutan Kota Arga Makmur akan di hadiri dan dimeriahkan oleh Bikers Pagi Komunitas Motor yang diiringi oleh Organ Tunggal New Eka Production. Hal ini dibenarkan oleh Joko Hadi Prasetyo selaku Koordinator Ramadhan Beramal Hutan Kota Arga Makmur.

” Iya, setelah komunitas musik keroncong dan BTPL yang menyemarakkan dan berdonasi di event Ramadhan Beramal Hutan Kota Arga Makmur untuk anak yatim piatu. Hari ini Rabu (5/5), event ini akan di meriahkan oleh Komunitas Motor Biker Pagi yang diikuti oleh Organ Tunggal Eka Production yang dipimpin oleh Legowo,” ujarnya.

Joko juga menjelaskan, sebelum komunitas motor bikers pagi yang dipimpin oleh Sindu ini mengunjungi event Ramadhan Beramal Hutan Kota Arga Makmur, yang diselenggarakan di Destinasi Hutan Kota Imron Rosyadi yang bertempat di Kelurahan Gunung Alam Kecamatan Arga Makmur Bengkulu Utara, sebelumnya akan melaksanakan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penyabaran Covid 19, yang akan dilakukan pembagian masker.

“Giat positif membantu pemerintah ini dicanangkan oleh komunitas untuk bersama sama mencegah penyebaran covid 19. Kemudian kegaiatan tersebut di sambung dengan berdonasi di Hutan Kota Arga Makmur,” bebernya.

Joko pun menyambut baik komunitas ini untuk ikut berpartisipasi menyemarakkan kegiatan event Ramadhan Beramal ini. Ia pun menyampaikan dalam kehadiran komunitas nantinya, akan dilakukan pembatasan, agar tidak berkerumun sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Dalam hal ini, kehadiran komunitas ini diharapkan dapat memperkenalkan destinasi wisata hutan kota Arga Makmur, dan juga berbagi kasih di tengah ramadhan dan pandemi covid 19 ini,” bebernya.

Yang jelas Joko menandaskan, kegiatannya ini akan diperketat dalam penerapan protokol kesehatan. Yang mana, kontes ini tidak akan lalai dalam menjalankan intruksi dari Pemerintah guna menekan laju penyebaran virus covid 19. Sehingga, kontes ini dapat berlangsung dan dapat disaksikan masyarakat, dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, serta dipastikan tidak akan terkesan berkumpul atau berkerumun. Mengingat, fasilitas yang dimiliki Hutan Kota Arga Makmur, sangat cocok untuk menjaga kesehatan dari pandemi covid 19.

“Yang jelas kegiatan ini kami sudah perketat dengan protokol kesehatan. Meskipun kami tidak membatasi pengunjung, penggunaan masker dan tidak berkerumun akan tetap dalam pantauan kami. Terlebih lagi, pengunjung dipastikan akan diarahkan untuk menikmati wisata alam yang tersedia,” demikian Joko.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment