Vaksinasi Lancar, Kepsek SMAN 2 Bengkulu Utara Ucapkan Terima Kasih

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Sabtu (18/9) bertempat di SMAN 2 Bengkulu Utara telah dilaksanakan Vaksinasi Covid 19 yang diakomodir oleh Pemkab Bengkulu Utara bersama dengan Satgas Penanganan Covid 19, RSUD Arga Makmur, RS Charitas dan Puskesmas Perumnas yang di awasi oleh TNI Polri yang tergabung didalam Satgas Covid 19 BU.

Dalam penyampaiannya, Kepala SMAN 2 Bengkulu Utara Drs. Kaman, M.Pd mengaturkan terima kasih kepada semua elemen, yang telah memberikan vaksinasi kepada siswa dan siswi serta para guru pengajar di SMAN 2 Bengkulu Utara. Ia pun menegaskan, dengan adanya giat ini pihaknya meyakini akan menciptakan kekebalan tubuh bagi siswa dan guru serta staf lainnya di skeolah, sehingga dapat menerapkan Kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM) tanpa adanya kekhawatiran.

“Semoga dengan adanya vaksinasi ini, program KBM bisa berjalan seperti biasanya. Dalam hal ini, kami mewakili seluruh Guru, Staf dan para pelajar di SMAN 2 BU ini mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah melakukan vaksinasi di sekolah kami,”ujarnya.

Ia pun menegaskan, pihaknya selaku sekolah yang mengadakan vaksinasi untuk di sekolah ini. Telah mempersiapkan seluruhnya secara memenuhi protokol kesehatan. Dalam hal ini, pihaknya dibantu oleh Satgas Penanganan Covid 19 Bengkulu Utara, mulai dari mempersiapkan tempat pendaftaran, observasi hingga ruangan penyuntikan vaksinasi. Dengan telah dipersiapkannya seluruhnya, ia pun berterima kasih atas giat vaksinasi ini dapat berjalan lancar di sekolah yang ia pimpin.

“Semoga kedepan, pandemi ini berakhir dan proses KBM dapat dijalankan seperti biasa, guna memajukan dunia pendidikan di Bengkulu Utara ini,” demikian Kaman.

Untuk diketahui, Pemerintah terus menggalakkan program vaksinasi Covid-19 guna mencegah penyebarannya. Program vaksinasi dipandang bisa menciptakan kekebalan massal di masyarakat. Vaksinasi diprioritaskan bagi kalangan yang kerap bersinggungan dengan pelayanan publik, tak terkecuali guru dan tenaga pendidikan (tendik).

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment