Sst Mundurnya Kepala Bappeda, Bukan Isapan Jempol
Ternyata, Bupati Sudah Terima Surat Resminya Sejak Libur Natal

RubriKNews.com, LEBONG – Merebaknya informasi beberapa hari ini, terkait mundurnya Kepala Bappeda Kabupaten Lebong Drs. Robert Rio Mantovani, ternyata bukan isapan jempol semata. Hal ini diakui oleh Robert sendiri, ketika ditemui awak media Kamis (4/2).

Berdasarkan keterangannya, Robert mengakui dirinya memang telah mengajukan surat pengunduran diri secara resmi dari jabatannya Kepala Bappeda Lebong, dimana alasannya tidak ingin ia jelaskan lebih jauh. Saat ditanya, ia hanya mengatakan tengah sakit dan saat ini dalam proses penyembuhan.

” Iya benar, saya memang sudah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatan saya,” ungkapnya.

Lebih jauh ia mengakui, surat pengunduran diri secara resminya telah langsung ia ajukan kepada Bupati Lebong H. Rosjonsyah sejak pasca libur hari Natal kemaren. Sayangnya, saat ia menyerahkan surat pengunduran diri tersebut, belum mendapatkan respon dari Bupati. Saat menerima surat darinya, Bupati hanya terkejut dan bertanya kenapa mundur, lebih jauhnya seperti apa keputusan Bupati belum didapatkannya.

” Surat resmi saya langsung ke Bupati, bukan ke Sekda atau ke BKP-SDM. Wajar saja kalau pak Sekda belum menerima surat resmi dari saya, karena kemungkinan belum diturunkan oleh pak Bupati. Meski demikian, ia memastikan mundur bukan karena tekanan, melainkan karena tengah sakit, itu aja,” tandasnya.

 

Laporan : Apri
Editor : Effendi

Related posts

Leave a Comment