Soal Air Mancur Bundaran Arga Makmur Tidak Muncrat, Dinas PUPR BU Salahkan OTD

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Terkait keluhan masyarakat terhadap Air Mancur Bundaran Arga Makmur yang sudah tidak muncrat lagi, dimana hal ini bertolak belakang dengan misi Bupati bengkulu Utara Ir. Mi;an akan memperindah kota ARga Mkamur namun belum setahun air mancur sudha tidak berfungsi lagi, direspon pihak Dinas PUPR Bengkulu Utara. Yang mana, pihak Dinas PUPR mneyalahkan masyarakat yang tidak bertanggungjawab alias OTD yang disebut telah merusak salah satu komponen pada air mancur tersebut.

“Iya air mancur bundaran Arga Makmur belakangan ini tidak berfungsi lagi, karena ada komponen yang rusak akibat dirusak oleh orang tidak dikenal,” ujar Kepala Dinas PUPR BU Heru Susanto, ST.

Heru pun menjelaskan, kerusakan yang terjadi pada nozel untuk menyemburkan air keatas. Yang mana, beberapa nozel tersebut ada yang hilang, dan ada yang rusak. Sehingga, pihaknya saat ini tengah mengejar perbaikan yang mana komponen itu melalui pemesanan. Sehingga, dalam waktu dekat belum bisa diperbaiki karena menunggu alat tiba.

“Alatnya lagi dipesan, nanti kalau sudah datang langsung kita perbaiki, dan inshaallah air mancur akan muncrat kembali,” demikian Heru.

Laporan : redaksi

Related posts

Leave a Comment