Sangek..Diduga Nekat Perkosa Bini Orang, ABG 15 tahun Diamankan

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Ada ada saja ulah Panjul seorang remaja (15) yang masih berstatus pelajar disalah satu SMP di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) ini. Bagaimana tidak, KH warga Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara ini, diduga sangek dan melakukan aksi nekat mencoba memperkosa wanita bersuami dan memiliki anak, sebut saja korbannya DM (27) yang merupakan tetangganya.

Akibat perbuatannya, ia terpaksa berurusan dengan pihak Kepolisian Mapolres Bengkulu Utara, lantaran korban tidka terima dengan perlakuan tersebut, dan membuat laporan resmi.

Hal ini disampaikan AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, MM melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan SIK, pada jumpa pers Selasa (13/8). Dimana dijelaskan, aksi nekat remaja tersebut, ketika korban sedang buang air besar (BAB) di sungai, yang berjarak 50 meter dari rumah korban.

“Ya hari ini kita menangkap KH, yang masih status pelajar. KH, diduga telah melakukan tindak pidana percobaan pemerkosaan, terhadap tetangganya sendiri,” ujar Kasat.

Kasat membeberkan, kornologis kejadian ini, berawal ketika bahwa pelaku tiba-tiba datang, dengan kondisi telanjang (tanpa busana), mendekati korban yang sedang BAB, dipinggir sungai, sambil berkata “mbak..mbak..mbak”, dengan langsung memegang tangan kiri korban.

Korban Teriak

Melihat hal tersebut, sontak korban kaget dan ketakutan lalu korban langsung lari ke arah atas, yang juga dikejar oleh pelaku. Saat di tanjakan atas, korban terjatuh dan pelaku langsung mengambil posisi menundukkan tubuhnya, mendekati korban, sambil membekap mulut korban dengan tangan kiri pelaku. Sedangkan tangan kanan pelaku, memegang tangan kiri korban. Namun, saat itu korban teriak dan memberontak sambil meminta tolong, dan warga pun langsung berdatangan.

“Dengan adanya teriakan minta tolong korban, akhirnya warga mulai datang, dan pelaku KH langsung melarikan diri ke arah kuburan, yang ada di seberang sungai. Akibat kejadian tersebut, warga dan keluarga korban sepakat melaporkan kejadian tersebut kepihak Polres BU,” terang Kasat..

Menindaklanjuti hal ini, pihaknya bersama Polsek Padang Jaya, langsung menangkap pelaku dirumah tanpa ada perlawanan. Akibat tindakan pelaku tersebut, pelaku diancam dengan pasal 285 jo Pasal 53 KUHP.

“Saat ini pelaku sudah ditahan di Polres Bengkulu Utara, dan tengah menjalani pemeriksaan intensif,” tutupnya.

Laporan : redaksi

Related posts

Leave a Comment