Pulang Rapat Hearing, Kaca Mobil Ketua Pansus Covid 19 DPRD Bengkulu Utara Dilempar OTD

Aksi Teror Disinyalir Berkaitan Laporan Dua Situs Online Diduga Milik Ponakan Mi’an

RubrikNews.com, BENGKULU UTARA – Senin (13/7) Ketua Pansus Covid 19 DPRD Bengkulu Utara Febri Yurdiman, mendapatkan aksi teror. Dimana, aksi ini terjadi ketika ia dalam perjalanan pulang rapat hearing di kantor DPRD BU sekitar pukul 19.20 WIB. Kejadian terjadi, diwilayah jalan lintas barat wilayah desa Air Padang kecamatan Lais. Yang mana, mobil yang dikendarainya jenis Toyota Fortuner dengan nopol BD 1245 DE, dilempari oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) menggunakan batu. Alhasil, kaca mobil mengalami pecah. Disinyalir, teror ini ada kaitannya dengan laporannya atas dua situs online yang diduga milik ponakan Bupati BU Ir. Mi’an, yang telah merugikannya.

Kepada awak media, Febri mengungkapkan, aksi pelemparan terjadi saat dirinya bertolak ke kediamannya usai menghadiri rapat paripurna di DPRD setempat. Tepat di Desa Air Padang, Kecamatan Lais muncul kendaraan yang ditumpangi dua orang. Tidak tahu bagaimana, tau tau dirinya kaget lantaran kaca depan mobil langsung ringsek akibat benturan benda keras.

“Iya, saat hendak pulang ke rumah. Ada motor bebek, lalu penumpang belakang berdiri dan melemparkan batu ke arah kaca depan sampai jebol,” kata Febri dihubungi melalui seluler.

Disinggung, apakah aksi teror ini ada kaitannya dengan pelaporannya terhadap dua situs online media, yang diduga milik ponakan Bupati BU Ir. Mi’an. Febri menjawab tidak tahu, apakah ada kaitannya atau tidak. Yang jelas, dirinya saat ini benar-benar terkejut dan merasa apa yang terjadi ini baru pertama kali terjadi.

“Belum tau saya mas, kita serahkan saja ke pihak penegak hukum. Karena, saya sudah melapor ke pihak Mapolsek terdekat, yakni Polsek Lais atas kejadian ini. Kaca mobil saya mengalami rusak berat, dan akibat kejadian ini jujur saya sedikit merasa shock. Namun, sedikitpun tidak ada ketakutan atas kejadian ini. Saya harap, polisi dapat bergerak cepat dan menangani kasus ini,” demikian Febri.

Kapolres Turun Ke TKP

Sementara itu, Kapolsek Lais Iptu Yeni Puspita ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian ini. Ia pun juga mengaku telah menerima laporan resmi kejadian ini. Selain itu, atas kejadian ini Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik didampingi Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.Ik juga telah turun langsung ke lokasi TKP.

“Kasus ini tengah ditangani masih dalam proses,” singkat Kapolsek Lais Iptu Yeni Puspita.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment