DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna Istimewa HUT Kota Arga Makmur Ke 45

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Sudah memasuki tahun kedua, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Arga Makmur tidak bisa dirayakan dengan pesta rakyat. Hal ini selain dikarenakan, masih masa pandemi covid 19, juga karena keterbatasan anggaran. Ini terungkap, dalam pengakuan Bupati BU Ir. Mi’an yang menyampaikan arahannya pada Paripurna HUT Kota Arga Makmur ke 45 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara SH didampingi Waka I Juhaili S.Ip, Waka II Herliyanto S.Ip serta dihadiri Wakil Bupati Arie Septia Adinata M.Ap di gedung DPRD Bengkulu Utara Jum’at (8/10).

“Dengan tema HUT Kota Argamakmur yang ke 45, kita Tingkatkan Kualitas Kerja Untuk Bengkulu Utara Tumbuh, Tangguh dan Sejahtera, melalui tema tersebut kita terus dituntut untuk bekerja keras guna mewujudkan Bengkulu Utara yang tumbuh, tangguh dan sejahtera. Hal tersebut bisa diraih dengan sikap terbuka dan saling bergandengan tangan dengan satu tujuan, kita pun harus tangguh dalam menghadapi pandemi Covid 19 dan berbagai ujian yang kita hadapi, dan kita pun harus tumbuh dalam menggapai cita-cita. Dalam hal ini, saya akui tahun ini merupaka tahun kedua HUT Kota Arga Makmur yang tidak bisa merayakan pesta rakyat. Maka itu, saya mengharapkan agar masyarakat dapat segera melakukan vaksinasi dan bersama sama berjuang mencegah penyebaran covid 19, dengan harapan tahun depan bisa merayakan pesta rakyat pada momen seperti ini,” ujar Mi’an.

Sementara itu, Sonti Bakara SH selaku Ketua DPRD BU dan pemimpin sidang paripurna juga menambahkan, meminta kepada masyarakat untuk bersabar, dan bersama sama membangun Bengkulu Utara.

“Selamat hari jadi Kota Argamakmur yang ke 45 Tahun, di hari jadinya ini dengan bertambahnya usia, ke depan mari bersama-sama menjadikan Bengkulu Utara yang tumbuh dan tangguh untuk kesejahteraan masyarakat Bengkulu Utara,” singkatnya.

Turut hadir dalam Paripurna, Forkopimda Bengkulu Utara, Ketua KPU Bengkulu Utara dan unsur undangan lainnya. Di penghujung acara ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan unsur pimpinan DPRD.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment