Bejat, Bapak Kandung Diduga Cabuli Putrinya

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Bejat, ulah BM warga Bengkulu Utara. Dengan tidak manusiawi, tega mencabuli putri kandungnya sendiri sebut saja Kuntum (15), yang dinilai masih dibawah umur. Ironisnya lagi, dalih sang ayah bejat ini justru tidak masuk diakal, yakni berdalih kerasukan jin. Alhasil, ia terpaksa mendekam di balik jeruji, setelah dicidu kepolisian atas laporan ibu yang merupakan istri pelaku.

Informasi terhimpun, pelaku sebelum melancarkan aksinya, sempat memijat korban dengan dalih, karena korban tengah kerasukan jin. Dimana, kejadian ini terjadi pada Rabu (1/8) sekitar pukul 19.30 WIB. Dengan dalih yang sama, peristiwa serupa dilakukan pelaku untuk kedua kali pada keesokan harinya. Setelah menerima laporan warga yang mengantarkan langsung ibu korban, aparat dengan sigap meringkus tersangka dan barang bukti.

“Modus pelaku mencabuli korban, lantaran korban tengah kerasukan jin. Kami ringkus, atas dugaan pencabulan. Iya, anak kandung sendiri. Kami juga telah mengambil keterangan sejumlah saksi,” kata Kapolres Bengkulu utara AKBP Ariefaldi Warganegara, S.Ik melalui Kapolsek Putri Hijau, Iptu Fery Octaviari Pratama.

Tersangka saat ini, sudah mendekam dibalik jeruji tahanan. Ia akan dijerat dengan Undang-undang Nomor Pasal 81 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2014 sebagaimana atas perubahan UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman 15 Tahun penjara.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment