Asisten III Angkat Bicara Terkait Oknum Pejabat Diduga Rendahkan Perempuan

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Terkait aksi yang dinilai kurang bermoral salah satu oknum pejabat dilingkungan Pemkab Bengkulu Utara, berinisial Mo. Pemkab Bengkulu Utara belum menerima laporan secara resmi, dan akan menunggu laporan tersebut. Hal ini disampaikan oleh Asisten III Setdakab BU Ramadanus, SE kepada awak media.

“Wah soal itu, saya belum menerima informasinya, apalagi laporan. Kalau memang kejadian itu benar, kami akan cari tahu dan menunggu laporan resmi,” ujar Danus.

Danus pun menjelaskan secara tegas, kendati pihaknya belum menerima laporan akan segera menindaklanjuti informasi tersebut. Mengingat ini terkait etika dari ASN dilingkungan Pemkab BU. Sehingga, jika adanya kejadian ini harus segera ditindaklanjuti lantaran kejadian seperti ini dinilai sangat sensitif. Sensitif yang dimaksudnya, jangan sampai informasi seperti ini terkesan fitnah, dan jika memang ada kebenarannya akan segera memanggil oknum pejabat itu sesuai dengan tupoksinya.

“Kejadian ini sangat sensitif, kami menindaklanjutinya harus dengan hati-hati. Karena, kami menghindari adanya timbul fitnah. Jika nanti terbukti benar, kami akan memanggil pejabat tersebut dan melaporkan hasilnya kepada atasan kami, Sekda dan Bupati Bengkulu Utara,” demikian Danus.

Untuk diketahui, Mo yang diketahui merupakan salah satu pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara diduga telah merendahkan dan melecehkan harga diri seorang perempuan yang berdomisili di Kecamatan kota Arga Makmur. Aksi pelecehan yang dilakukannya, melalui pesan singkat media sosial yang terjadi pada 25 Desember 2019 lalu.

Baca berita terkait :

Perempuan Yang Ngaku Dilecehkan, Minta Bupati Bengkulu Utara Bina Etika Pejabatnya

Oknum Pejabat Diduga Lecehkan Perempuan, Kepala DPMD : “No Comment”

Sst, Ado Oknum Pejabat Bengkulu Utara Disebut Lecehkan Perempuan

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment