500 Paket Sembako Dibagikan Biro SDM Polda Bengkulu Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

RubriKNews.com, BENGKULU – Dampak pandemi Covid 19 tahun 2020 ini, cukup membuat masyarakat semakin resah terlebih menjelang hari Raya Idul Fitri. Dalam hal ini, Polda Bengkulu melalui Biro SDM Jum’at (15/5), melakukan aksi giat sosial. Yakni, membagikan 500 paket smebako untuk masyarakat yang terdampak covid 19.

Karo SDM Polda Bengkulu Kombes Pol Tri Bisono, S.Ik, MH, mengatakan. Penyaluran paket sembako dari pihak Polda Bengkulu tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat, yang terdampak ditengah pandemi penyebaran Virus Covid – 19. Dimana, pembagian sembako ini disalurkan untuk 13 tempat yang menjadi sasaran sebagai penerima yang layak.

“Penyaluran sembako yang di bagikan pada hari ini ada 13 sasaran yakni PP Polri, BP3 Polri, Masyarakat Pekan Sabtu, TPA Air Sebakul, Kelurahan cempaka Permai, Panti Jompo, Panti Asuhan Harapan Bangsa, Panti Asuhan bunga Bangsa, Panti Asuhan SImpang kandis, Pesantren Hidayatullah, Masyarakat Sukaraja, Masyarakat Nelayan, Tukang Ojek, Tukang Parkir, Supir Angkot dan penyapu jalan,” ujar Tri.

Tri juga menambahkan, penyaluran 500 Paket Sembako mengerahkan 13 unit kendaraan dinas milik Polda Bengkulu dari beberapa satker. Hal ini dilakukan, guna mempermudah proses penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak virus Covid – 19.

“Kita libatkan 13 armada sekaligus, dengan melakukan penyaluran secara serentak. Semoga saja dengan bantuan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama penerima yang sangat membutuhkan ditengah-tengah wabah yang mendunia ini,” demikian Tri.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment