Sekda Ucapkan Terimakasih, Pemilukada Bengkulu Utara Berjalan Kondusif

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Utara Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas terlaksananya Pemilukada di Bengkulu Utara yang berjalan kondusif. Ucapan selamatnya ini, diucapkannya di Posko Pilkada serentak yang disiagakan oleh Pemkab BU di halaman kantor Pemkab BU.

“Alhamdulillah, Pilkada serentak telah terlaksana dan berjalan kondusif. Kami dari posko induk Pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka memantau, mengawasi, melihat situasi, menerima informasi dan menyampaikannya kepada pucuk pimpinan, yang ada di Bengkulu Utara dan menerima informasi dari masyarakat terkait pelaksanaan pemilu, mengucapkan rasa syukur atas kondusifnya pelaksanaan Pilkada tersebut,” ujarnya.

Ia pun menjelaskan, bahwa posko pilkada serentak Kabupaten BU bersama personil yang bertugas merupakan tempat berkoordinasi dan menerima informasi, terkait pelaksanaan pilkada serentak di kabupaten BU, baik dari pihak terkait maupun dari masyarakat.

“Kendati dalam proses pengiriman logistik kemarin sempat ada insiden yang menimpa Korp kepolisian Anggota Polres BU, kami sangat berterimakasih sekali kepada masyarakan yang tetap menjaga situasi konduksif, aman dan damai. Terkait kejadian yang menimpa anggota Polres BU yang tengah bertugas, atas nama pemerintah daerah dari posko komando menyampaikan keprihatinan yang mendalam dan turut merasakan kesedihan atas musibah yg menimpa korp Kepolisian. Untuk itu kepada seluruh lapisan elemen masyarakat di seluruh pelosok BU, diharapkan tetap bersama-sama menjaga kebersamaan, kekompakan, kedamaian, ketenangan dan tetap waspada terhadap antisipasi bencana, yang kemungkinan terjadi dengan situasi dan cuaca saat ini,” demikian Sekda.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment