KPUD Bengkulu Utara Mulai Distribusikan Logistik Untuk Dua Dapil

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Setelah rampung pendistribusian logistik ke wilayah pulau terluar Bengkulu Utara, yakni Kecamatan Enggano. KPUD Bengkulu Utara, Senin (7/12), mulai mendistribusikan seluruh logistik ke seluruh kecamatan yang terdapat diwilayah 4 Dapil. Untuk tahap pertama, yang dilakukan secara simbolis pelepasan pendistribusian logistik, dilaksanakan untuk wilayah Dapil III dan IV, yang terdapat 9 Kecamatan. Hal ini disampaikan langsung, oleh Ketua KPUD BU Suwarto.

“Iya hari ini, kita menyalurkan logistik untuk 9 Kecamatan yang terdapat di dua dapil, yakni dapil III dan IV. Kendati cuaca yang tidak mencukung, kita sama-sama berharap pendistribusian ini berjalan lancar,” singkatnya.

Sementara itu, Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik yang langsung mendampingi pendistribusian logistik ini, mengungkapkan. Pihaknya mengerahkan seluruh personil di Polsek-polsek yang ada di Dapil III dan IV, untuk mengawal dan ikut mendistribusikan logistik Pilkada 2020 ini.

“Pengamanan pendistribusian, seluruh personil yang dikerahkan melalui semua Polsek, yang diwajibkan untuk pengamanan pendistribusian dan personil ikut mengawal dari Polres hingga ke titik, yang telah ditentukan. Harapan kita, dalam penyaluran logistik ini tidak ada kendala, terutama dalam kamtibmas. Maka itu, pengamanan tetap disiagakan, meski itu dalam kondisi kondusif,” demikian Kapolres.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment