Jadwal Yang Padat, Kapolda Bengkulu Buye Kunjungi Bengkulu Utara

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Terkait, informasi yang berasal dari Dinas Kominfo Bengkulu Utara, bakal adanya kunjungan Kapolda Bengkulu Jum’at mendatang (25/1). Dalam rangka, memberikan arahan kepada ASN Pengguna Anggaran (PA) dan PPTK hingga Kades se Kabupaten Bengkulu Utara. Dipastikan, agenda ini buye. Pasalnya, Humas Polda Bengkulu menginformasikan, bahwa agenda Kapolda Bengkulu untuk berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Utara, belum dapat teralisasi, lantaran belum adanya teragenda di humas Polda Bengkulu.

Baca :

Kapolda Baru Bengkulu Bakal Kunjungi Bengkulu Utara, Berikan Arahan PA Dan PPTK

Putra Kabupaten Seluma, Jabat Kapolda Bengkulu Yang Baru

Hal ini dibenarkan, Humas Polda Bengkulu Kompol Mulyadi, ketika dikonfirmasi yang membeberkan. Bahwa agenda tersebut, belum terjadwal sama sekali di humas Polda Bengkulu, baik itu agenda Kapolda lama Brigjend Pol Coki Manurung, maupun Kapolda Baru Brigjend Pol Drs Supratman. Namun demikian, jika adanya agenda pribadi pak Kapolda, itu juga belum diketahui. Sementara itu, Kapolda baru dapat dipastikan belum bisa mengunjungi Bengkulu Utara, dalam beberapa hari hingga minggu kedepan. Mengingat, padatnya agenda internal Kapolda mulai dari Mabes Polri hingga di markas Polda Bengkulu sendiri.

“Kami terkejut begitu mendapatkan informasi bakal adanya kunjungan Kapolda ke Bengkulu Utara. Karena, kami sendiri dari Humas Polda Bengkulu, tidak mengetahui agenda tersebut. Namun demikian, bisa jadi ini agenda pribadi baik pak Coki maupun pak Kapolda yang baru, karena sejauh ini rundown kegiatan pak Kapolda masih padat, dan belum memungkinkan adanya kunjungan Ke Bengkulu Utara,” katanya.

Berikut Rundown Acara Kapolda

Adapun beberapa rundown kegiatan Kapolda kedepan, akan dimulai besok Kamis (14/1) yakni Sertijab yang akan di lakukan di Mabes Polri. Setelah itu pada hari Jum’at (25/1) hingga beberapa hari kedepan. Kapolda baru, akan mengisi jadwal giat sertijab di Polda Bengkulu, dengan penjabat lama. Jadi kemungkinan untuk berkunjung ke Bengkulu Utara, itu masih belum teragenda di Humas Polda Bengkulu.

“Rundown agenda Kapolda Bengkulu yang baru, masih sangat padat sekali. Jadi, belum memungkinkan untuk berkunjung ke daerah,” demikian Mulyadi.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment