Inspektorat Tindaklanjuti Aksi Penganiayaan dan Dugaan Perselingkuhan Di RSUD Arga Makmur

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Terkait aksi keributan, yang sempat membuat heboh di tempat pelayanan publik di RSUD Arga Makmur, melibatkan oknum dokter berinisial Ab dengan dua orang karyawan perusahaan BUMD, berinisial An dan Si, yang dipicu lantaran kasus dugaan perselingkuhan oknum dokter umum. Pihak Inspektorat Bengkulu Utara, klaim akan melakukan investigasi dan melakukan pemanggilan terhadap sejumlah pihak, terutama pihak RSUD Arga Makmur. Hal ini disampaikan, oleh Inspektur Inspektorat BU Eka Hendriyadi.

“Iya, kami sudah dengar keributan yang menghebohkan di RSUD Arga Makmur. Kami akan memanggil pihak RSUD Arga Makmur, dan sejumlah pihak yang terkait,” ujar Eka.

Eka pun menjelaskan, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan, terkait pemicu dari keributan tersebut. Ia pun juga menandaskan, bahwa oknum dokter AB merupakan dokter PNS yang bertugas di RSUD Arga Makmur. Dokter ini, pindahan dari Provinsi Padang. Mengenai, hal lainnya nanti akan ditindaklanjuti dulu.

“Saat ini belum ada laporan, baik itu kasus penganiayaannya maupun kasus dugaan perselingkuhannya. Kendati demikian, kejadian ini akan tetap kita tindaklanjuti,” demikian Eka.

Untuk diketahui, kejadian keributan yang cukup menghebohkan ini, melibatkan dua orang karyawan BUMD Bengkulu Utara yang ditengarai merupakan keluarga pejabat Bengkulu Utara. Dimana, korban penganiayaan tersebut dialami oleh oknum dokter AB, yang mengalami luka memar dibagian mata dan bagian hidung, yang sempat mengeluarkan darah. Menariknya lagi, setelah di investigasi beberapa pihak, kejadian ini dipicu karena dugaan perselingkuhan, yang dilakukan oleh oknum dokter ini, dengan keluarga dua pelaku penganiayaan. Info terakhir yang berkembang, Wanita Idaman Lain (WIL) oknum dokter ini, yang sudah sempat terjadi hubungan asmara diduga merupakan istri dari salah satu orang penting yang bekerja di lembaga terhormat Bengkulu Utara, berinisial Ma.

Baca juga :
Kejadian Heboh Dipicu Dugaan Selingkuh, Libatkan Oknum Dokter RSUD Arga Makmur, Belum Disikapi IDI

Diduga Disebabkan Kasus Hubungan Asmara, Dokter RSUD Arga Makmur Dibogem Dua Pemuda Berseragam BUMD


Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment