Diperkirakan, Mahasiswi Unib Dikubur Sejak Tiga Hari Lalu

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Kejadian tragis yang dialami oleh Wina Mardiani (20) mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Bengkulu (UNIB) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Minggu (8/12). Diperkirakan, korban sudah dikubur oleh pelaku pembunuhan sejak tiga hari lalu. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek bangkahulu Kompol Jauhari, dimana pihaknya belum bisa memastikan orang-orang yang diduga terlibat dalam dengan kematian korban.

“Melihat kondisi saat ditemukan, kita perkirakan bahwa korban ini sudah dikubur kurang lebih 3 hari lamanya,” ungkap Jauhari.

Lebih lanjut, ia pun mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengembangan dan mengumpulkan bukti-bukti, untuk menemukan pelaku pembunuhan korban. Pihaknya sejauh ini, menyerahkan jenazah untuk di lakukan otopsi oleh pihak rumah sakit, dugaan sementara adanya pembunuhan dan pemeriksaan terhadap korban.

“Dugaan sementara korban di bunuh dan di perkosa, untuk hasil otopsi pihak kedokteran masih menjalani otopsi, dan kasus ini masih di selidiki oleh pihak kepolisian” terangnya.

Kapolsek juga menambahkan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap penjaga kosan, untuk di mintai keterangan.

“Iya, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap penjaga kosan tersebut untuk di mintak keterangan,” tambah kapolsek.

Diketahui, korban pertama kali dikabarkan meninggalkan kos-kosannya di Jalan WR Supratman, Kecamatan Muara Bangkahulu pada Selasa (3/12) lalu mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BD 6425 NU. Penemuan jenazah, berawal ketika penjaga kos-kosan tempat tinggal korban tiba-tiba menghilang secara bersamaan dengan korban. Warga dan keluarga, yang menaruh kecurigaan pun langsung memeriksa pekarangan kos hingga bangunan bagian bekakang. Benar saja, setelah melakukan pencarian akhirnya warga beserta menemukan petunjuk berupa sendal korban dan bekas galian seukuran tubuh manusia. Pencarian sendiri, dilakukan Ery Zulhayat keluarga korban bersama Ketua RT Elhariani.

“Ditemukan dibelakang kosannya, dalam keadaan terkubur dan tanpa busana. Pertama kali, kami menemukan sepatu yang digunakannya, kemudian adanya lubang bekas galian dan cangkul. , kemudian kami rogoh dengan kaki ada benda keras di dalam karung semen dan ada buah kelapa. Kemudian kami gali lagi kami temukan minyak hasil dari lemak manusia hingga kami gali dan kami temui korban dalam keadaan meninggal dunia ,” tutup Ery Zulhayat.

Sebelumnya : Sempat Menghilang, Mahasiswi UNIB Ditemukan Tewas Terkubur

Laporan : Redaksi
Sumber : Rmolbengkulu.com

Related posts

Leave a Comment