Diduga Asmara Tidak Direstui Ortu, Kembang Desa Nekat Gantung Diri

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Warga desa Kali Kecamatan Arma Jaya, Sabtu (3/3) sekitar pukul 16.15 WIB mendadak gempar. Pasalnya, Kembang desa berinisial Df (20) warga desa Pagar Banyu Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, didapati mengakhiri hidupnya dnegan gantung diri didapur rumah kakak kandungnya. Diduga karena hubungan asmaranya dengan sang kekasih tidak mendapatkan restu orang tua.

Data terhimpun, kejadian ini pertama kali diketahui oleh kakak kandungnya yang baru sekembali dari kebun miliknya. Saat itu, kakak kandung korban bernama Ovi (30) yang pertama kali mendapati korban dalam keadaan tergantung di dapur rumahnya. Melihat pemandangan mengejutkan itu, Ovi nyaris pingsan sambil berteriak yang tidak percaya jasad yang tengah tergantung dengan seutas tali tambang tersebut adalah jasad adiknya sendiri, yang sudah tiga hari tinggal bersamanya.

Camat Arma Jaya Rahmat Hidayat ketika dikonfirmasi terkait kejadian ini, membenarkan bahwa adanya salah satu warganya yang nekat mengakhiri hidupnya dnegan gantung diri. Sejauh ini diakui Rahmat, pihaknya belum mengetahui secara pasti apa motif dari aksi nekat kembang desa ini.

” Memang benar ada warga desa Pagar Banyu seorang wanita lajang nekat bunuh diri, posisi kejadiannya di rumah kakaknya di Desa Kali. Saya sendiri, mendapatkan informasi dari Babinkantibmas Polres BU, kejadian ini sudah di tangani pihak Polres BU,” singkat Rahmat.

Sementara itu, dugaan Df mengakhiri hidupnya dnegan gantung diri ini timbul banyak persepsi yang salah satunya diduga karena hubungan asmaranya yang tidak mendapatkan restu dari orang tuanya. Pasalnya, dengan aksi nekat Df yang sudah selama tiga hari tinggal bersama kakak kandungnya, dimana sebelum itu salah satu warga sempat melihat korban terjadi cekcok mulut dengan orang tuanya dikediaman orang tuanya. Selepas itu, korban minggat dan tinggal bersama dnegan kakak kandungnya yang diketahui telah berumah tangga. Namun berselang tiga hari, aksi nekat korban langsung menggemparkan warga desa Kali I.

” Kami tidak tahu pasti apa sebenarnya yang melarbelakangi aksi nekat Df, namun sebelum ini kami sempat mendengar Df minggat dari rumah dan tinggal di rumah kakaknya setelah cekcok mulut dengan orang tuanya,” singkat warga yang enggan disebutkan namanya.

Laporan : Effendi

Related posts

Leave a Comment