Cucu Eks Bupati Bengkulu Utara, Alami Kecelakaan Tragis

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Putra kesayangan Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Michael Ferly yang merupakan cucu dari eks Bupati Bengkulu Utara Dr. Ir. HM. Imron Rosadi, MM, M.Si, mengalami kecelakaan hebat, yang membuatnya tidak sadarkan diri serta kendaraan yang dikemudikannya hancur lebur.

Kejadian kecelakaan hebat ini, terjadi pada hari ini Senin (12/8) sekitar pukul 11.00 WIB di ruas jalan Tol Jakarta-Bandung. Mirisnya, rekannya yang menjadi penumpang, tewas mengenaskan.

Informasi yang terhimpun, belum diketahui penyebab kecelakaan yang dialami Michael Ferli. Sejauh ini, pria yang pernah maju sebagai Caleg DPR-RI pada Pemilu 2019 baru lalu tersebut, masih dirawat di Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung, Jawa Barat.

Sedangkan temannya, meninggal dunia. Michael Ferly yang mengendarai kendaraan Fortuner dengan Nomor Polisi BG 1572 EL, menabrak truk didepannya serta dari belakang ditabrak kendaraan jenis Terios. Akibatnya dua penumpang kendaraan Fortuner, yakni Irfan Hermansyah (29 tahun) dan Erwin (23 tahun) meninggal dunia setelah sempat dievakuasi ke RS Sartika Asih.

Salah satu pengurus DPW Nasdem Provinsi Tini, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun saat ini sedang menunggu informasi lebih lanjut, dari Bapak Ferry Ramli.

“Iya memang benar, saat ini putra bapak Ferry Ramli mengalami kecelakaan, untuk informasi yang lebih jelasnya kita belum dapat. Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Bengkulu, untuk kesembuhan saudara kita Michael Ferly,” singkat Tini saat dikonfirmasi via pesan singkat.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment