Beruntung, PT PDU Tidak Jadi Lapor Polda Dan Terima Permintaan Maaf Oknum Pejabat Pemkab BU Buat Onar

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Nasib oknum pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara berinisial KH, akhirnya selamat setelah pihak PT. PDU (Purnawira Dharma Upaya) di Desa Durian Daun Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, menerima permintaan maafnya, yang disebut telah membuat keributan di kantor tersebut. Hal ini diakui oleh pihak PT PDU yang dikonfirmasi awak media, terkait kejadian tersebut, dimana sebelumnya informasi yang terhimpun pihak PT PDU, siap melaporkan oknum pejabat itu ke Mapolda Bengkulu, lantaran telah membuat rusuh.

Baca : Sst, Oknum Pejabat Lingkungan Pemkab Bengkulu Utara Diduga Buat Keributan Di PT PDU

“Benar pak, antara pihak perusahaan dan pak KH sudah terjadi perdamaian. Dimana, kami selaku dari perusahaan mengurungkan niat untuk melaporkan pak KH ini ke Mapolda Bengkulu,” ujar pihak PT PDU yang diketahui tidak ingin namanya di ekspose.

Ia pun melanjutkan menjelaskan, mengenai informasi seperti apa prosesi perdamaian yang terjadi. Pihak KH dipanggil oleh pengacara PT PDU, untuk datang ke Bengkulu memberikan penjelasan lebih jauh, soal aksi yang dilakukannya di perusahaan. Namun, ternyata pihak KH meminta maaf, yang saat itu, diterima oleh pak Johan yang merupakan unsur pimpinan di PT PDU. Sehingga, dalam aksi permintaan maaf tersebut, alhasil laporan ke Polda diurungkan. Mengingat, ada i’tikad baik dari oknum pejabat tersebut.

“KH dipanggil ke kantor pengacara kita di Bengkulu, disanalah prosesi perdamaian terjadi. Dimana, KH sama sekali tidak mengganti kerugian apapun, dan hanya meminta maaf saja,” demikian narasumber.

Berikut Track Record KH Oknum Pejabat Arogan

Sementara itu, diketahui track record keributan yang sempat melibatkan oknum pejabat berinisial KH ini, sudah kerap kali terjadi. Dimana diantaranya, KH pernah terlibat keributan dengan sesama pejabat dilingkungan Pemkab Bengkulu Utara, yang mana saat itu kejadiannya, ketika rapat tengah berjalan membahas soal aset Alun-alun Rajo Malim Paduko Arga Makmur. Pejabat yang menjadi lawannya oknum pejabat KH ini, bernama Kalman Nawawi, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata BU.

Tidak hanya itu, keributan yang melibatkan oknum pejabat ini, juga terjadi pada masyarakat sipil. Dimana, masyarakat tersebut di datangi massa yang disinyalir dikoordinir oleh oknum pejabat KH ini. Yang mana, Massa tersebut yakni massa yang menyebut dirinya dari LRB. Ketika itu, oknum pejabat ini sempat membuat keributan dirumah masyarakat sipil tersebut, yang sempat terjadi baku hantam. Alhasil, kejadian ini juga sempat menghebohkan jagat Bengkulu Utara. Dimana sang oknum pejabat lagi-lagi, menunjukkan sikap arogansi.

Selain itu, oknum pejabat KH ini juga sempat terjadi adu argumen, yang juga mengeluarkan kata kata tidak beretika. Dimana, oknum pejabat KH ini, menyebut salah satu pejabat lainnya di Bengkulu Utara, tepatnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bengkulu Utara yang ketika itu dijabat oleh Akmaludin, dengan sebutan kata “Pejabat Bodoh“. Hal ini pun, mengundang tanggapan dari banyak netizen yang menyebut oknum pejabat ini, memang seseorang yang dikenal arogansi.

Pertanyaannya, salah satu masyarakat sipil yang sempat diwawancarai awak media, yang juga pernah menjadi korban kearoganan pejabat ini, bernama Budi Hermanto, menyebutkan. Bagaimana sikap seorang kepala daerah, yang masih memelihara oknum pejabat ini. Sementara kejadian yang terbaru ini, sudah menunjukkan didepan mata Bupati, seperti apa track record dan etika salah satu bawahannya tersebut.

“Semestinya, pak Bupati melakukan evaluasi atau pembinaan lagi. Masa masih juga dipelihara, pejabat yang kerap menunjukkan kearoganannya terhadap orang banyak. Ini menjadi evaluasi khusus bagi bupati, mengingat ini akan dinilai orang banyak,” imbuhnya.

Laporan : Redaksi

Related posts

One Thought to “Beruntung, PT PDU Tidak Jadi Lapor Polda Dan Terima Permintaan Maaf Oknum Pejabat Pemkab BU Buat Onar”

  1. […] Beruntung, PT PDU Tidak Jadi Lapor Polda Dan Terima Permintaan Maaf Oknum Pejabat Pemkab BU Buat On… […]

Leave a Comment