4 Keuntungan Ajukan Pinjaman Online, Wajib Tahu!

RubriKNews.com, – Meminjam uang sekarang, lebih mudah dengan kehadiran pinjol atau pinjaman online. Pinjaman online, memberikan jaminan kepada nasabahnya kemudahan proses, serta pencairan uang. Oleh karena itu, pinjaman online terkadang menjadi alternatif beberapa orang, ketika membutuhkan dana banyak dalam waktu yang cepat.

Salah satu pinjol terbaik, adalah “Tunaiku” yang berada di naungan PT Bank Amar Indonesia Tbk. Aplikasi pinjol terpercaya, menjadi dambaan banyak orang. Ketika kebutuhan mendesak datang, pinjaman online yang bagus akan menyelamatkan Anda. Berbeda dengan pinjaman di Bank biasa, pinjaman online prosesnya sangat memudahkan nasabah, terutama administrasi. Selain itu, pinjaman di bank biasa membutuhkan waktu yang terbilang lama.

Pinjaman online, sangat cocok bagi anda yang akan memulai bisnis dan membutuhkan modal yang besar. Pinjol memang menjadi primadona, dikalangan pengusaha. Syarat pengajuan, yang hanya berupa KTP saja menjadikan pinjol sebagai alternatif yang sangat direkomendasikan.

Pencairan dan cepat membantu urusan nasabah. Bagi pengusaha, pinjol merupakan solusi untuk hutang produktif. Maksudnya, hutang yang kemudian dijadikan bisnis atau usaha agar mencetak keuntungan yang lebih besar sehingga mampu membayar hutang sekaligus bunganya.

Keuntungan Ajukan Pinjaman Online

Pinjaman online bunga rendah kini marak bermunculan, bahkan pinjol telah dipercayai sebagai pinjaman uang kilat yang memudahkan para calon debitur dalam meminjam. Aplikasi pinjol yang bagus dan terpercaya memiliki ciri khas, yaitu mudah, cepat serta tanpa jaminan. Smartphone menjadi modal untuk mengajukan pinjaman online.

Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dari pinjaman online. Selain dana bisa cair dengan cepat keuntungan lain juga sangat memudahkan nasabah, seperti pinjaman online 24 jam, bahkan pinjaman online tanpa jaminan. Berikut ini adalah beberapa keuntungan menggunakan pinjaman online.

1. Proses Cepat Anti Ribet
Proses yang sepenuhnya dilakukan secara daring (dalam jaringan) dengan keamanan data diri yang dapat dipercaya, membuat proses pinjaman online sangat mudah. Data diri merupakan salah satu hal yang wajib diikuti oleh lembaga pemberi layanan pinjaman. Hal tersebut termaktub di dalam Undang-Undang Bank Indonesia (BI). Oleh karena itu, sangat dipastikan data Anda akan aman serta tidak akan disebarluaskan ke pihak lain yang tidak berkepentingan.

Mengenai pengajuan pinjaman, Anda hanya perlu menggunakan ponsel pintar Anda sehingga hemat waktu dan tenaga. Pinjaman online biasanya memerlukan verifikasi menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), slip gaji, serta dokumen pendukung lainnya juga melalui perantara digital. Ketika pihak lembaga telah memberikan aba-aba verifikasi lanjutan, maka akan ada verifikasi lagi melalui via telepon.

2. Pinjaman Mulai dari 1-2 Juta-an
Dana pinjaman di pinjaman online tidak harus berupa dana yang besar, anda yang membutuhkan dana yang sedikit bisa mengajukan pinjaman. Jenis dari bisnis pinjaman online ini, memang ditujukan untuk kredit jangka pendek. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir akan terikat dengan panjangnya tenor pinjaman. Jangka waktu yang diberikan tersebut, berkisar mulai dari 14 hari hingga 1 tahun lamanya.

Lama pelunasan pinjaman tersebut, tergantung dengan besaran pinjaman serta profil risiko nasabah. Jadi, bagi Anda yang membutuhkan dana yang tidak terlalu banyak, anda bisa mengajukan pinjaman online, kemudian melunasinya ketika telah gajian.

3. Bersifat Fleksibel
Proses yang dilakukan secara digital, membuat pengajuan serta pembayaran cicilan bisa dilakukan di mana saja. Pengajuan serta pembayaran cicilan, bisa menggunakan sarana internet dan smartphone yang Anda miliki.

4. Tidak Memerlukan Jaminan
Anda tidak perlu memiliki rekam jejak di industri sebelumnya, ketika ingin mengajukan pinjaman. Anda tetap akan mendapatkan fasilitas pinjaman, tanpa meminjamkan aset. Oleh karena itu, pinjaman online yang wajib anda ketahui. Salah satu aplikasi pinjol terpercaya, adalah Tunaiku. Salah satu kelebihan aplikasi Tunaiku adalah, kemudahan syarat ketika ingin mengajukan pinjaman. Proses verifikasi tergolong cepat, sehingga anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pinjaman.

Pinjol Tunaiku, telah diluncurkan pada tahun 2014 di bawah naungan PT Bank Amar Indonesia Tbk, yang telah mengantongi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Pinjol Tunaiku, telah menerapkan teknologi keuangan atau fintech terbaru, sehingga pengajuan pinjaman tanpa jaminan akan dilayani dengan cepat dan mudah.

Agar bisa melakukan login Tunaiku, anda harus download Tunaiku di playstore terlebih dahulu. Yuk, ajukan pinjaman online di Tunaiku

Sumber : Jansen
Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment