Unras Dimasuki Kepentingan Ego Dan Politik Kelompok, Begini Kata Alumni

RubrikNews.com, ARGA MAKMUR – Menyikapi yang terjadi saat ini, dimana dunia pendidikan khususnya yang ada di Universitas Ratu Samban (Unras) Arga Makmur, yang saat ini tengah diperebutkan oleh dua kelompok, yang sama- sama memiliki kepentingan, baik itu ego maupun politik, sangat disayangkan oleh alumni jebolan Unras yang saat ini sudah sukses menapaki, karirnya di dunia swasta.

Nonong mantan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unras, yang sudah berhasil mengharumkan nama Unras di geliat Perguruan Tinggi se Indonesia di eranya, sangat menyayangkan kondisi Unras saat ini, dimana sudah dimasuki oleh kepentingan politik, seperti yang diungkapkanya di Media Sosial (Medsos). Didalam penyempaiannya, ia sangat mengharapkan kepada siapapun agar berhenti berpolitik dikampus, karena kampus itu tempat belajar bukan tempat memasukkan kepentingan politik.

” Berhentilah berpolitik di kampus, kampus tempat belajar dan menimba ilmu pengetahuan, bukan tempat mencari popularitas dan kepentingan kelompok tertentu. Bijaklah dalam bertindak, kesampingkan ego demi kepentingan yang lebih banyak,” ucapnya di medsos.

Dilanjutkannya, saat ini dirinya selaku alumni hanya bisa memonitor dan mengamati. Menurutnya, polemik yang terjadi antara dua yayasan yang mengklaim sah sebagai penyelenggara Unras, itu ada kepentingan kelompok tertentu. Ia menilai, kedua kelompok alias dua yayasan yang saaat ini tengah saling mengklaim ini, tujuannya sama-sama mulia, hanya saja terlalu terbawa ego yang berlebihan sehingga niat baik terbumbui hal-hal yang dapat merugikan semua pihak, dimana disini yang akan menjadi korban adalah Unras yang tercinta ini.

 

Komentar Nonong di media sosial.

 

” Saya optimis, Unras akan lebih baik kedepannya, ini terlihat dari kerasnya perdebatan kedua kelompok, yang sangat antusias mencurahkan semangat dan pemikiran mereka termasuk teman-teman dan masyarakat,” tutupnya.

Baca Juga

“Saluut” Tanpa Disadari Dua Yayasan, Kompak Urus Unras

Related posts

Leave a Comment