Do’a Bersama Peluncuran Tahapan Pilkada 2020, Resmi Dibuka

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Sabtu (21/12), KPUD Bengkulu Utara sukses gelar doa bersama dalam rangka peluncuran tahapan Pemilihan Gubernur dan Wagub serta Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara tahun 2020 mendatang. Kegiatan ini melibatkan pihak FKUB Bengkulu Utara, dimana tampak hadir Bupati Bengkulu Utara sebagai perwakilan Pemkab BU, serta unsur Forkomindo dan tamu undangan lainnya. Selain itu, hadir juga Ketua KPU Propinsi Bengkulu, ketua Bawaslu, tokoh agama dan tokoh adat di Kabupaten Bengkulu Utara

Dalam sambutannya Ketua KPU Bengkulu Utara menjelaskan, bahwa untuk pilkada 2020 ia sangat berterimakasih atas ikut andilnya seluruh element terkait.

“Saya berterimakasih kepada seluruh yang ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan ini serta untuk kegiatan penyelenggaraan pilkada 2020 mendatang,serta saya juga meminta kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali ikut menyukseskan pilkada 2020 mendatang,” ujarnya.

Ia pun mengharapkan, untuk pilkada 2020 yang akan dilaksanakan serentak dengan pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur pada 23 September 2020. Dapat berjalan dengan kondusif, dengan menimalisir perpecahan. Sementara pengamanan, sinergis pihak Penegak hukum sangat dibutuhkannya, dan ini merupakan hajat bersama.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH juga menambahkan dalam paparannya, bahw apihaknya bersama dengan Kodim 0423 BU juga telah siap untuk ikut andil dalam hajat bersama ini, dengan menurunkan pengamanan yang ekstra.

“Kita siap melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan pilkada 2020 mendatang. Semoga saja, Pilkada 2020 mendatang dapat berjalan dengan kondusif,” imbuhnya.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment