Bupati Bengkulu Utara Hibahkan 2 Hektar Lahan Untuk Kantor PTHU

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Bupati Bengkulu Utara Ir. Mi’an, mewakili Pemkab Bengkulu Utara menghibahkan dua hektar lahan untuk pembangunan gedung Kantor Urusan Agama (KUA) dan Kantor Pelayanan Terpadu Haji dan Umroh (PTHU), yang diwacanakan pembangunan ini di lahan KTM Lagita Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara. Dalam hal ini, peninjauan sudha dilakukan oleh pihak Kanwil Kemenag BU bersama dengan perwakilan pemkab BU.

“Pemkab BU akan menghibahkan lahan seluas 2 hektar, untuk pembangunan gedung KUA dan Kantor PTHU. Insya Allah mulai dibangun pada 2020 tahun depan guna pelayanan Haji dan Umrah di Bengkulu Utara,” ujarnya.

Mi’an menjelaskan, hibah dan sertifikat tanah lokasi pembangunan merupakan bentuk keseriusan dan dukungan penuh pemerintah daerah atas rencana pembangunan gedung oleh kementerian agama tersebut.

“Oleh karena itu, pemerintah daerah menghibahkan 2 hektar tanah yang saat ini Hibah tersebut masih menunggu pembuatan sertifikatnya,” bebernya.

Peninjauan lokasi tersebut, dihadiri oleh Asisten Setdakab Bengkulu Utara, Kepala Kantor wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu, Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Kadis Nakertran BU, sejumlah pejabat Kanwil Bengkulu dan pihak terkait.

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment