Dituding Ngajak Bobok Bareng, Berikut bantahan Oknum Ketua Panwaslucam
Oknum : Saya Sudah Dijebak

oknum ketua

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Menyikapi tudingan yang akan dilaporkan ke pihak Kepolisian yang diarahkan kepadanya, dimana diduga telah melakukan perbuatan kurang pantas yakni pelecehan seksual. Iw selaku oknum Ketua Panwaslucam Arga Makmur kepada awak media, membantah semua tudingan yang disampaikan oleh pihak Ln dan kuasa hukumnya. Iw mengaku, dirinya telah dijebak.

Ditegaskannya, dirinya tidak pernah melakukan perbuatan apapun yang dapat mencoreng nama baiknya sebagai PNS maupun sebagai Ketua Panwaslucam Arga Makmur. Terlebih lagi melecehkan bawahannya, hal itu dikatakannya sangat jauh dari benar. Pihaknya siap berhadapan dengan hukum, jika apa yang ditudingkan kepadanya itu dapat dibuktikan, karena seperti memeluk, mencium maupun mengajak mantan bawahannya tersebut untuk bobok bareng, tidak ada yang bisa dibuktikan.

” Tidak benar itu, saya tidak pernah melakukan perbuatan yang melecehkan siapapun terlebih lagi kepada bawahan saya. Silahkan tanya sama staf lainnya dikantor ini, yang lebih cantik dari dia (Ln,red) banyak, apakah pernah saya lecehkan!,” ujarnya ditemui di kantor Panwaslucam Arga Makmur.

Disinggung apakah pelecehan seksual itu pernah terjadi, Iw menantang saksinya siapa, apakah videonya ada?. Kalau soal dirinya berdua saja diruangan dengan menutup pintu ruangan, itu hal biasa mengingat dirinya selaku atasan jika ada urusan yang bersifat rahasia hanya dapat dibicarakan berdua.

” Silahkan proses secara hukum jika bisa membuktikan tudingan pelecehan seksual. Pernah ada pesan singkat, saya hanya iseng, tapi itu sudah saya jawab dia menjebak saya. Yang pasti untuk pelecehan seksual itu tidak ada, kalau hanya berbicara didalam ruangan saya dengan menutup pintu ruangan itu bersifat rahasia, dan wajar saya selaku atasannya untuk membicarakan urusan rahasia,” bebernya.

Lebih jauh Iw menjelaskan, menurutnya apa yang dilakukan oleh mantan stafnya tersebut melaporkan dirinya atas tudingan pelecehan seksual, itu untuk menutupi kesalahannya yakni telah melakukan pencurian ponsel miliknya. Meskipun diakui Iw ponsel telah dikembalikan, namun hal tersebut sudah terlambat lantaran dirinya telah melaporkan dugaan pencurian ke pihak Kepolisian. Dikatakannya, dalam hal ini ia sengaja meminta kepada pihak Kepolisian agar laporan tersebut ditindaklanjuti. Pasalnya, Iw berdalih isi data yang ada diponsel tersebut yang dikatakannya bernilai Rp. 3 Milyar telah hilang, dan itu sangat merugikannya.

” Jelas ini sebuah pengalihan isu, dimana si Ln itu pencuri ponsel saya yang telah saya laporkan ke Polisi dan saat ini kasusnya masih berlanjut dalam proses. Kenapa saya bersikeras melanjutkan kasus ini, bukan karena saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan seperti yang diungkapkan Ln yakni untuk bobok bareng sama dia, itu salah. Melainkan, karena data penting yang ada di ponsel saya selama menghilang, yang rupanya pencurinya dia (Ln.red) telah terhapus dan itu sangat merugikan saya. Karena apa, meskipun Ln mau tidur setiap hari bersama saya, itu tidak akan setimpal dengan data penting yang saya miliki yang telah hilang semua akibat perbuatan Ln,” tandasnya.

Baca berita terkait :

http://rubriknews.com/sst-dituding-lakukan-pelecehan-seksual-oknum-ketua-panwascam-akan-dipolisikan/

Laporan : Redaksi

9 Replies to “Dituding Ngajak Bobok Bareng, Berikut bantahan Oknum Ketua Panwaslucam
Oknum : Saya Sudah Dijebak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *