ABG Hamil Nyaris Tewas, Masih Alami Shock Di RSUD Arga Makmur

RubriKNews.com, BENGKULU UTARA – Dara (16) warga Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, ABG yang nyaris tewas akibat pendarahan hebat lantaran menggugurkan kehamilannya yang sudah memasuki bulan kelima, hingga saat ini masih alami trauma (Shock). Dampaknya, hingga satu minggu kedepan ia belum bisa dimintai keterangan atas perbuatan yang melanggar hukum dan norma agama tersebut. Hal ini disampaikan oleh Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara, S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Jufri, S.Ik kepada awak media, Selasa (16/10).

Baca : http://rubriknews.com/heboh-hamil-3-bulan-abg-kota-arga-makmur-nyaris-tewas/

“Dara belum bisa kita mintai keterangan, ia masih terlihat shock dan kemungkinan besar hingga seminggu kedepan kita masih harus bersabar untuk mengetahui motifnya melakukan perbuatan tersebut,” ujar Kasat.

Kasat pun menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak RSUD Arga Makmur dan hal ini juga dibenarkan pihak dokter yang menangani Dara. Seperti yang dikutip oleh pihak RSUD Arga Makmur Kasat menjelaskan, Dara masih dalam kondisi lemah dan belum dapat berbuat banyak untuk diajak berbicara. Ini dikatakan pihak dokter mengingat Dara yang shoock akan apa yang sudah ia lakukan dimana perbuatan tersebut baru pertama kali ia lakukan dan itu membuatnya nyaris kehilangan nyawanya. Selain itu, kondisinya yang masih lemah akibat dari banyaknya darah yang terkuras dari tubuhnya, dimana apa yang dialaminya masuk dalam kategori pendarahan hebat yang beruntung cepat ditangani pihak medis.

“Banyak faktor yang hingga saat ini kita belum bisa mendapatkan keterangan terkait perbuatannya, yang mana diantara salah satunya perasaan trauma yang dialami Dara, dapat mempengaruhi kondisi psikisnya jika kita paksakan mengajukan pertanyaan, terlebih lagi Dara ini masih dibawah umur dan itu sangat sensitif sehingga langkah apa yang akan dilakukan harus hati-hati,” tandasnya.

Baca selanjutnya :

http://rubriknews.com/abg-hamil-nyaris-tewas-dihadapkan-ancaman-pidana-berikut-sikap-dppa-bengkulu-utara/

http://rubriknews.com/nyaris-tewas-akibat-pendarahan-hamil-3-bulan-abg-dihadapkan-ancaman-pidana/

Laporan : Redaksi

Related posts

Leave a Comment